Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment

Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment - Kamar tidur idaman adalah dimana suatu tempat yang dapat membuat pemiliknya nyaman dan tentram. Di tempat inilah anda bisa bersatai dan beristirahat.



Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment


Desain apartemen Biasanya identik dengan desain yang dibalut dengan tampilan yang mewah. Oleh karenanya banyak orang yang ingin meniru desain apartemen ini agar kamar nya terlihat lebih menarik. Hal yang mesti anda lakukan adalah mengubah konsep ruangan anda mengikuti konsep apartment. Misalnya pada apartemen biasanya terdapat wallpaper pada dinding. Andapun bisa menirunya untuk kamar anda. Dinding apartemen biasanya bercorak lebih colorful, hal ini juga dapat Anda ambil inspirasi untuk dinding kamar anda. 

Salah satu kelebihan apartemen dibanding dengan rumah biasa adalah, apartemen memiliki view yang jauh lebih bagus. Hal tersebut dimungkinkan Karena posisinya berada di ketinggian bangunan gedung. Inilah yang membuat view apartemen umumnya sangat bagus. Anda mungkin bisa menirunya walaupun dengan sedikit perspektif yang berbeda. Akan dapat memaksimalkan untuk kamar di lantai 2 atau 3. Karena kamar di lantai 2 atau lantai 3 akan memiliki view pemandangan yang lebih baik dibandingkan dengan kamar di lantai 1. Sebab pada lantai dua atau tiga terutama jika rumah disamping anda hanya bangunan 1 lantai maka view akan leluasa anda dapatkan melalui jendela. Buatlah jendela yang berukuran lebih besar, sehingga view yang anda dapatkan akan jauh lebih luas.

Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment

Ciri khas lain dari departemen adalah banyaknya ornamen-ornamen yang dipasang di dinding atapun di meja. Jadi saran selanjutnya untuk Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment, adalah Anda bisa memasang ornamen baik itu bunga ataupun benda-benda berbahan kayu yang bisa ditempelkan pada dinding. Untuk melengkapinya anda bisa memasang jam berbahan kayu yang ada tempel di dinding. Ornamen lain seperti lukisan akan semakin menambah kesan apartment pada ruangan. 

Di bagian lantai tempat tidur anda bisa memasang karpet yang memiliki corak dan juga colorful. Karpet ini akan semakin melengkapi kesan apartemen pada ruangan. Anda bisa menempatkan sebuah tempat tidur kecil di ujung kamar yang bisa anda padukan atau Anda lengkapi dengan bantal kecil yang memiliki variasi warna. 

Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment

Pada jendela kamar anda, anda bisa memasang gorden yang berukuran lebih besar daripada umumnya. Usahakan gorden yang memiliki dua lapisan, lapisan tebal dan tipis. Pemasangan gorden berukuran besar pada jendela akan memperkuat kesan apartemen pada kamar anda. 

Baiklah sahabat pastipas.com itulah tadi pembahasan kita mengenai Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment. Semoga anda terinspirasi dengan tulisan ini.

Belum ada Komentar untuk "Desain Interior Kamar Tidur Ala Apartment "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel