Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Rumah adalah sebuah kebutuhan mutlak bagi orang modern. Di zaman yang saat ini semakin modern, rumah bukan hanya dijadikan sebagai tempat tinggal saja, akan tetapi sebagai sebuah seni dalam hidup, hal tersebut terbukti dari banyak desain rumah dengan beraneka macam style yang sudah diterapkan pada semua desain rumah, baik pada rumah mewah, sederhana ataupun pada rumah minimalis dengan tipe 36 ini khususnya.

Interior Rumah Minimalis Type 36


Desain rumah minimalis dengan tipe 36 pada masa sekarang ini telah menjelma menjadi desain yang paling banyak diminati, khususnya bagi mereka yang ada di kalangan menengah, beberapa alasan karena model rumah ini sangat unik dan cocok sekali untuk keluarga yang tidak begitu besar serta alasan yang paling utama adalah karena model rumah minimalis dengan tipe 36 tersebut tidak terlalu memakan banyak biaya dalam proses pembuatannya.

Ide desain interior rumah minimalis type 36

Dengan luasan rumah yang tidak terlalu besar, hunian dengan tipe 36 ini anda dituntut untuk lebih cermat dalam menata ruang serta menyematkan beberapa ornamen, supaya ruangan tersebut tidak terlihat sempit. Hal ini dapat Anda mulai dari pemilihan barang-barang yang anda simpan pada ruangan tersebut, contohnya saja pada pemilihan kursi di ruangan tertentu, sudah pasti Anda harus memasangkan kursi yang cocok sehingga tidak membuat Ruangan menjadi lebih sempit.

Contoh desain kamar tidur pada rumah minimalis type 36

Kamar tidur adalah salah satu bagian dari rumah yang memang harus diperhatikan lebih dari bagian rumah yang lain, mengingat kamar tidur adalah tempat beristirahat sehabis melakukan aktivitas sehari hari. Oleh sebab itulah kamar tidur harus anda buat dengan senyuman mungkin, supaya saat beristirahat, Anda dapat merasa lebih nyaman. Akan tetapi sepertinya untuk menata rumah type 36 ini tidak semudah rumah biasa pada umumnya. Anda dalam hal ini, harus cermat dalam penataan nya.

                    
Interior Rumah Minimalis Type 36

Baca Juga : Denah Rumah Lengkap

Desain dapur pada rumah minimalis type 36

Dapur adalah salah satu bagian dari rumah yang paling sering dikunjungi selain kamar tidur. Dapur yang dipakai untuk tempat memasak Sepertinya harus selalu diperhatikan, baik dari segi desain ataupun kebersihannya, desain dapur juga akan menentukan keberhasilan dan efetifitas dari desain sebuah dapur, misalnya saja pada desain dapur, anda bisa menggunakan keramik dan juga tambahan bahan stainless (anti karat) agar bisa dengan mudah dibersihkan.

 Interior Rumah Minimalis Type 36

Demikianlah pembahasan mengenai ide desain interior rumah minimalis type 36, semoga dapat memberi anda inspirasi yang lebih baik.