Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink Menerapkan Tips Desain Ini

Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink - Warna pink memang sudah terlanjur identik dengan kaum hawa. Hampir tak ada wanita yang tak suka warna ini, karena memang warna pink merupakan warna yang lembut dan mencitrakan seorang wanita yang anggun dan penuh kesan lembut. 

Warna pink yang identik dengan kaum hawa ternyata dapat pula diaplikasikan untuk interior kamar. Karena warna merah jambu ini memiliki kesan yang hangat, maka warna ini sangat cocok untuk kombinasi warna pada kamar ataupun warna utama pada kamar.


Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink


Desain interior kamar tidur minimalis nuansa pink 

Jika anda tertarik untuk menggunakan warna pink pada kamar tidur anda, anda bisa menyimak ulasan berikut ini.


Padu padan pink dengan putih Dan beige untuk kesan romantis 

Anda ingin memberikan kesan romantis dan eksotis pada kamar tidur anda? Anda bisa coba padu padankan warna pink dengan putih dan juga baik untuk kesan romantis. Tenang saja, perpaduan ini memberikan kesan romantis namun tidak childish dan girly kok. 

Warna pink sendiri bisa dijadikan warna utama pada ruangan, namun usahakan agar warna pink ini hanya merupakan warna yang terdapat pada  aksen atau furniture. Sebaiknya juga anda gunakan putih atau beige sebagai warna di dinding anda. Dengan begini kamar tidur anda akan membuat Anda terbuai dan nyaman berada di sana tentunya.

Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink

Padukan pink dengan hitam atau coklat 

Pilihan yang dapat anda ambil adalah perpaduan warna pink dengan hitam atau coklat. Warna pink yang terasa lembut jika bertemu warna gelap seperti hitam dan coklat akan menampilkan kesan menyala. sehingga warna pink akan tampak secara mencolok. Hal ini tidaklah menjadi masalah sebab perpaduan warna kedua nya akan tampak masih padu dan enak dilihat. Jika anda menilik desain interior ala eropa, kesan itu akan muncul dalam perpaduan warna ini.

Padukan pink dengan hijau untuk Pesan kamar tidur vintage 

Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink



Jika anda menginginkan adanya kesan vintage pada kamar tidur, warna pink bisa menjadi alternatif pilihan yang memungkinkan hal tersebut. Selain terasa romantis, sentuhan warna pink akan memunculkan aura vintage pada ruangan kamar tidur.

Untuk anda yang menginginkan kesan warm atau hangat pada kamar tidur, anda bisa coba warna yang memiliki kesan vintage, dan coba kawinkan dengan warna hijau. Tetapi ingat! Namun yang mesti anda perhatikan, warna hijaunya yang cocok dengan pink.

warna seperti hijau muda mungkin juga cocok untuk kamar tidur anda. warna tersebut akan terkesan segar dan penuh rasa semangat. konsep ini memang terinspirasi dari vegetasi alami.

Demikianlah para pembaca pastipas.com, inspirasi kita kali ini tentang desain kamar tidur warna pink. semoga bisa membantu anda.

Belum ada Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Pink Menerapkan Tips Desain Ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel