Desain Eksterior Rumah Minimalis Dengan Taman di Depan Rumah dan Belakang Rumah - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Eksterior Rumah Minimalis Dengan Taman di Depan Rumah dan Belakang Rumah

Taman rumah memang salah satu aspek Desain Exterior Rumah Minimalis yang mampu memberikan kesan indah pada hunian anda. Karena itu ada baiknya Ketika anda membangun sebuah rumah juga memperhatikan desain taman rumah, baik taman rumah di depan ataupun taman rumah di belakang. 

Taman di depan rumah minimalis ini sendiri ada banyak fungsinya. Tidak hanya untuk memperindah tampilan rumah anda, akan tetapi Taman juga digunakan untuk memberikan suplai oksigen pada rumah Anda sehingga kesan asri dan damai akan anda temukan. 

Eksterior Rumah Minimalis Dengan Taman di Depan Rumah dan Belakang Rumah


Baca Juga : Denah Rumah Lengkap

Bagi Anda yang mungkin ingin menciptakan sebuah taman di rumah sederhana yang indah dan asri baik di depan ataupun di belakang rumah, ada banyak pilihan ide desain taman yang bisa Anda coba. Yuk langsung saja simak uraian informasi berikut ini. 

Inspirasi desain taman depan dan belakang rumah 

Sesempit apapun lahan untuk taman di depan rumah atau belakang rumah, masih bisa Kok dijadikan sebagai sebuah taman. Satu aspek yang menjadi syaratnya Yaitu anda harus bisa berkreasi dengan sebaik mungkin untuk menciptakan desain eksterior taman di depan dan di belakang rumah yang cantik dan penuh pesona. 

Baiklah untuk pembahasan awal, disini kami akan uraikan tentang ide desain taman di depan rumah. Ayo simak ulasannya berikut ini. 

Desain taman depan rumah 

Seperti apa konsep taman depan rumah yang anda punya? Apakah anda akan membuat konsep taman depan rumah dengan kesan modern atau klasik? 

Jika anda Membuat konsep taman depan rumah modern, maka anda bisa mencoba memberikan sentuhan nuansa air dengan dilengkapi bunga-bunga alami yang Cantik. Tanaman hias dengan pot bunga modern juga bisa anda jadikan tema untuk membangun taman depan rumah Anda supaya chic dan menarik. 

Namun jika anda ingin konsep membuat taman di depan rumah yang klasik, anda bisa mencoba menerapkan ide pembuatan taman seperti taman-taman khas bali. Banyak yang bilang bahwa Taman tradisional klasik khas Bali bisa dijadikan penawar stress karena memiliki kesan yang begitu Asri serta memberikan kesan yang mendamaikan. 

Namun jika anda kurang tertarik dengan ide pembangunan desain taman didepan rumah, anda juga bisa lho mencoba membangun sebuah taman di belakang rumah. Dan berikut ini inspirasinya khusus untuk anda.

Eksterior Rumah Minimalis Dengan Taman di Depan Rumah dan Belakang Rumah

Inspirasi desain taman di belakang rumah 

Ingin punya taman di belakang rumah dengan konsep Back To Nature? Anda bisa memilikinya mulai dari sekarang. 

Untuk menciptakan sebuah taman di belakang rumah minimalis, anda bisa menanam sebuah pohon dengan ukuran yang proporsional di belakang rumah guna memberikan kesan yang teduh pada taman belakang rumah anda. Kemudian Anda bisa menghiasi sekeliling pohon dengan bunga-bunga indah baik yang ditanam di lahan atau yang ditanam di pot bunga. Dengan konsep semacam ini anda bisa menciptakan sebuah rumah Back To Nature dengan taman indah walaupun notabenenya Anda hanya memiliki sebuah lahan yang tidak terlalu luas. 

Demikian sedikit informasi kali ini bisa kami berikan sehubungan dengan inspirasi desain taman depan rumah dan belakang rumah. Semoga anda mendapatkan yang bermanfaat dan selamat berkreasi dengan taman di belakang ataupun di depan rumah anda.