Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo


Foto selfie dan wefie sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan ketika kita ingin mengabadikan moment yang berkesan. Saat ini salah satu smartphone yang memiliki kecanggihan kamera dalam mengambil foto yang bagus seperti hasil jepretan fotografer adalah smartphone Oppo. 

Semua produk smartphone Oppo pasti dilengkapi dengan fitur kamera yang menjadi andalannya. Smartphone Oppo ini memang menjadi andalan terutama kaum milenial untuk digunakan berfoto narsis. Saat ini banyak konsumen yang mencari produk smartphone yang memiliki fitur kamera yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Kehadiran produk Oppo ini menjawab kebutuhan dari para konsumennya. 

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo

Jika anda adalah pengguna baru smartphone Oppo ini dan belum mempunyai pengetahuan untuk memaksimalkan perangkat anda untuk mengambil foto yang menarik tenang saja, artikel ini akan membagikan tips bagaimana cara memaksimalkan kamera oppo untuk foto selfie. 


Manfaatkan fitur time lapse

Kamera oppo saat ini telah dilengkapi banyak fitur menarik yang mendukung anda untuk melakukan foto selfie, salah satu fitur yang yang sangat menarik adalah fitur time lapse yang terdapat pada kamera utama dan kamera depan smartphone Oppo. Foto selfie anda akan lebih menarik menggunakan fitur ini, karena fitur ini memungkinkan untuk menjepret foto dengan jumlah banyak dalam satu waktu saja. 

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo time lapse


Manfaatkan fitur panorama pada saat wefie

Wefie merupakan foto selfie namun dilakukan dengan banyak orang, terkadang kita mengalami kesulitan ketika akan berfoto wefie tanpa menggunakan bantuan tongkat narsis atau biasa dikenal dengan istilah tongsis. Namun anda tidak perlu khawatir lagi pada kamera oppo telah dilengkapi dengan fitur panorama. Fitur ini cukup membantu dan menjadi solusi dari permasalahan anda ketika mengalami kendala saat mau berfoto wefie. Menggunakan fitur ini jangkauan jepretan layar akan menjadi lebih lebar.

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo panorama


Gunakan screen flash pada saat selfie di ruang yang kurang cahaya

Seringkali kita mengalami kendala ketika akan berfoto selfie diruangan yang kurang pencahayaan atau ketika malam hari. Pencahyaan yang kurang sering kali membuat hasil jeperetan foto menjadi kurang bagus. Umumnya smartphone dilengkapi lampu flash hanya di kamera belakang saja. Namun bagi anda pengguna smartphone oppo tak perlu khawatir, untuk membuat hasil jepretan foto anda menjadi lebih maksimal dan foto selfie terlihat lebih cerah alami anda dapat memanfaatkan fitur screen flash. Menggunakan fitur ini akan membuat hasil jepretan foto selfie anda selalu terlihat cantik, cerah dan alami meskipun diruangan yang kurang pencahayaan.

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo screen flash


Manfaatkan fitur beauty 

Oppo terkenal dengan semboyannya yaitu sebagai cameraphone, sesuai dengan semboyan tersebut kamera oppo dilengkapi dengan fitur – fitur menarik yang membuat hasil jepretan foto terlihat lebih cantik seperti hasil jepretan fotografer profesional. Salah satu fitur unggulan selfie pada kamera oppo adalah fitur beauty. Menggunakan fitur ini jepretan foto nampak lebih cantik secara alami. Fitur ini menjadi favorit dan banyak digunakan oleh para wanita yang ingin terlihat cantik secara alami saat berfoto selfie. Fitur ini juga memiliki tujuh tingkatan untuk mempercantik foto anda.


Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo efek beauty


Gunakan efek bokeh

Latar belakang foto seringkali membuat hasil jepretan foto kita kurang menarik, untuk mengatasi hal yang seperti ini anda dapat menggunakan efek bokeh kamera oppo anda. menggunakan efek ini dapat membuat latar belakang menjadi blur dan jepretan foto terfokus pada objek yang anda inginkan. Ketika anda berfoto selfie tidak perlu ribet memikirkan tempat dengan latar belakang yang bagus, karena anda tetap dapat berfoto selfie yang menarik dengan latar belakang yang blur. Jadi foto hanya akan terfokus pada anda sebagai objeknya.

Cara Memaksimalkan Kamera Selfie Oppo efek bokeh

Nah sekarang saatnya anda untuk mempraktikkan cara diatas untuk mendaptkan hasil foto selfie yang menarik.