Cara Video Call Group Whatsapp

Pengguna whatsapp kini akan di manjakan lagi dengan fitur yang baru saja di luncurkan yaitu tentang fitur video call group whatsapp. Pada fitur ini kita bisa melakukan panggilan secara langsung hingga 4 orang sekaligus. Ini merupakan fitur tambahan yang akan membuat whatsapp lebih di minati lagi oleh banyak pengguna smartphone. Bagi pengguna Line dan Skype ini mungkin bukan hal yang baru karena pada aplikasi tersebut telah di lengkapi dengan fitur ini. Sejauh ini pihat developer whatsapp terus memberikan layanan terbaiknya. Semenjak di akusisi oleh pemiliki facebook, kini wahtsapp mengalami perkembangan yang sangat baik dan salah satunya adalah tambahan video call group ini.
Meski fitur 4 panggilan sekaligus bukanlah yang pertama kali di luncurkan, namun whatsapp dengan sangat percaya diri akan sanggup bersaing. Bagi kita yang memiliki kaluarga yang jauh atau pekerjaan yang selalu harus bersama maka fitur ini bisa di manfaatkan dengan sebaiknya – baiknya. Luar biasa di era yang serba modern ini kita terus di mudahkan dalam berkomunikasi.
Tambahan fitur ini juga di kabarkan akan menjadi pendongkrak popularitas whatsapp sehingga kami yakin akan lebih banyak pengguna aplikasi chat lain yang akan berpindah ke whatsapp. Untuk anda yang saat ini sudah menggunakan WA mari kita coba panggilan seru tersebut.
Cara Melakukan Video Call Group WhatsApp 4 Orang Sekaligus
  1. Pertama – tama silahkan anda download aplikasi WA versi terbaru.
  2. Selanjutnya pilih teman chat yang akan anda ajak untuk video call.
  3. Pada saat masuk di chat, pilih opsi Video call ( Lihat dibagian pojok kanan atas ).
  4. Klik opsi Panggil.
  5. Setelah kita terhubung dengan teman kita, silahkan tambahkan teman lagi dengan cara klik icon +Peserta ( Lihat di bagian pojok kanan atas ).
  6. Lalu pilih daftar kontak yang akan anda sambungkan.
  7. Akan muncul pertanyaan terkait panggilan anda, silahkan anda pilih Tambah.
  8. Lalu panggilan video call akan bertambah dan anda bisa ngobrol lebih seru lagi.
  9. Untuk menambahkan satu orang lagi, ikuti cara tadi sampai terhubung.
  10. Selesai.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan panggilan group whatsapp. Fitur yang sangat baru ini bisa kita gunakan untuk seru – seruan bersama keluarga, sahabat, teman dan juga untuk saling bersilaturahmi.
Note : Untuk menggunakan panggilan 4 secara langsung, pastikan semua teman anda menggunakan jaringan yang cepat seperti 4G LTE.
Belum jelas? saya berikan tutorial menggunakan video. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like+subscribe. Selamat mencoba fitur baru dari whatsapp ya sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel