Cara Mengetahui dan Mengatasi Akun WhatsApp Yang di Hack / Sadap

Sejauh ini aplikasi whatsapp telah digunakan oleh berbagai mana sistem operasi smartphone seperti android, iOS dan windows phone. Meski begitu whatsapp juga bisa digunakan di PC atau laptop jadi tidak heran jika di hitung – hitung jumlah pengguna whatsapp sudah mencapai milyaran. Belum lagi bagi mereka yang memiliki 2 hp sekaligus dan menginstallnya di masing – masing hp maka ini juga menjadi tambahan mengguna. Melejitnya pengguna whatsapp menjadi banyak hacker yang ingin mencoba menyadap, namun karena sistem whatsapp yang super canggih membuat aplikasinya ini tidak mudah untuk di sadap. Selain itu developer whatsapp sendiri tidak bisa untuk mengetahui isi percapakan anda dan orang lain lewat jaringan lalu lintas. Perlu anda ketahui pada aplikasi ini telah menggunakan enkripsi end to end, bisa di katakan ini adalah hal yang paling keren sepanjang aplikasi chat yang ada.
Walaupun di pastikan aman dari adanya penyadapan namun kami menghimbau agar anda tetap berhati – hati, bisa saja saat ini aplikasi yang anda gunakan telah di sadap tanpa di sadari oleh anda. Namun jangan khawatir karena di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan anda bagaimana cara mengatasi whatsapp yang di sadap. Mari kita lihat dibawah ini.
Cara Mengetahui WhatsApp Yang Telah di Sadap Orang Lain
  1. Jika whatsapp anda telah di sadap maka lihatlah tanda pesan chat akan otomatis terbaca sebelum anda baca.
  2. Whatsapp anda tampil aktif di perangkat lain. ( Meski saat itu WA anda tidak aktif ).
Nah, itulah tanda jika aplikasi whatsapp yang anda gunakan telah di sadap. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Kami punya solusi yang sangat ampuh agar whatsapp anda kembali seperti semula. Silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.
Cara Mengatasi WhatsApp Yang di Sadap Hacker
Gunakan Verifikasi 2 Langkah Agar Tetap Aman
Dengan menggunakan verifikasi ini maka anda akan di minta untuk memverfikasi setiap anda akan masuk whatsapp anda. Silahkan anda setting dibawah ini.
  1. Pertama silahkan anda buka aplikasi whatsapp.
  2. Lalu pilih 3 titik di bagian pojok kanan atas.
  3. Pilih setelan.
  4. Lalu pilih Akun.
  5. Kemudian pilih Verifikasi Dua Langkah.
  6. Klik Aktifkan.
  7. Di tahap ini silahkan anda gunakan PIN yang tidak mudah di karang oleh orang lain. Pada saat PIN telah di buat, pilih Lanjutkan.
  8. Lanjutkan dengan masukan kembali PIN yang sama. Pilih Opsi Lanjut.
  9. Berikutnya masukan alamat email anda saat akan memback up akun yang anda miliki.
  10. Email ini nantinya bisa digunakan pada saat anda ingin mengatur PIN YANG TELAH DI BUAT.
  11. Kemudian masukan email yang sama dan pilih Simpan.
  12. Nah, pada saat akan masuk di whatsapp akan di minta PIN, dan saat PIN gagal maka anda bisa menggunakan email untuk mengatur ulang PIN.
  13. Selesai.

Belum jelas? saya berikan tutorial menggunakan video. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like+subscribe.





Tentunya mengaktifkan verfikasi 2 langkah ini akun kita akan lebih aman. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel