Cara Mengetahui dan Mengatasi Instagram Yang di Sadap Paling Mudah - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui dan Mengatasi Instagram Yang di Sadap Paling Mudah

Aplikasi sosial media yang tidak kalah keren dan canggihnya dari whatsapp adalah Instagram. Instagram lebih banyak di lirik oleh para remaja yang suka selfie. Jika di bandingkan dengan whatsapp aplikasi ini terlihat lebih simple dan tidak memiliki banyak fitur. Meski demikian pada aplikasi instagram ini memiliki kelebihan yaitu menjadi seleb instagram, apakah anda sudah pernah menjadi seleb instagram ? Upload foto anda yang super keren, unik dan belum pernah di lakukan orang lain, kami yakin anda akan menjadi seleb dan mendapatkan hadiah. Nah inilah yang biasanya orang incar saat menggunakan instagram.
Jika di lihat dari fiturnya instagram hanya memfokuskan pada penyimpanan foto dan video. Di instagram kita akan lebih banyak melihat foto dan video yang di bagikan. Berbeda dengan facebook yang harus membuat status.
Jika di lihat dari perkembangannya aplikasi instagram ini terus meningkat bahkan mampu bersaing dengan aplikasi lainnya seperti BBM. Dari laporan play store aplikasi instagram ini telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna, jadi tidak heran jika para hacker kini mengincar instagram para artis atau orang – orang penting. Akan tetapi anda juga patut untuk waspada terhadap penyadapan. Kali ini kami akan berbagi dengan anda tentang cara mengetahui instagram yang telah di sadap. Baiklah mari kita lihat dibawah ini.

Cara Mengetahui Instagram Yang Telah di Sadap
  1. Apabila akun instagram anda di sadap, maka proses permintaan login akan terjadi, padahal selama ini anda tidak pernah log out.
  2. Saat user benar dan password benar, maka akan terjadi keterangan bahwa password yang anda masukan salah, coba lagi.
  3. Foto dan video yang anda bagikan telah beda bukan lagi yang anda masukan. Lihatlah lewat akun teman anda yang sudah berteman dengan anda.
  4. Password yang anda masukan benar, dan muncul peringatan salah begitu terus menerus.
Nah, jika salah satu saja terjadi pada akun anda, maka bisa di simpulan bahwa akun anda telah di sadap. Untuk mengatasi akun instagram anda yang di sadap silahkan lihat apa yang telah kami siapkan dibawah ini.
Cara Mengatasi Akun Instagram di Sadap
  1. Pertama – tama silahkan anda masuk di instagram.
  2. Kemudian pilih opsi Dapatakan Bantuan Untuk Masuk.
  3. Selanjutnya masukan email, atau nomor hp atau nama akun anda. Minimal gunakan satu saja yang mudah digunakan.
  4. Contoh menggunakan nomor HP. Lalu klik Selanjutnya.
  5. Tinggal pilih kiriman link akses. Anda bisa memilih SMS ke nomor hp anda agar proses ini lebih cepat.
  6. Nantinya link tautan akan di kirim pada no HP anda, tinggal klik OK.
  7. Gunakan tautan link yang masuk tadi untuk mensetting ulang password yang telah di curi.
  8. Silahkan gunakan tautan link tersebut menggunakan aplikasi instagram anda.
  9. Ubah password dengan rumit agar tidak terjadi sadapan berikutnya.
  10. Selamat mencoba.

Akun instagram yang di sadap akan menimbulkan hal – hal yang tidak di inginkan seperti upload foto yang tidak sesuai dengan diri kita dan pastinya mencemari nama baik. Pulihkan kembali akun instagram yang di sadap dengan cara di atas. Semoga bermanfaat.

Belum jelas? saya berikan tutorial menggunakan video. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like+subscribe.