Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Cara Login Whatsapp Menggunakan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif

Pada umumunya kita hanya bisa log in di aplikasi whatsapp menggunakan nomor hp yang masih aktif, namun bagaimana jika akun yang lama ingin kita aktifkan sedangkan nomor telah hangus atau telah tidak aktif. Kami cek di lapangan ternyata banyak orang yang ingin membuka akun mereka padahal mereka sendiri tau bahwa nomor yang di gunakan untuk masuk telah tiada. Nah, dari itu pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan ulasan bagaimana cara log in di whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif.
Maksud dari nomor yang telah tidak aktif disini adalah telah masuk masa tenggang atau kartu hilang. 2 hal tersebut bisa kita atasi untuk bisa tetap masuk di whatsapp. Mungkin pernah anda alami ketika nomor masuk masa tenggang maka SMS dan telepon yang tidak bisa kita lakukan namun kita hanya bisa menerima saja. Nah, disini ternyata whatsapp juga tidak bisa digunakan, oleh karena sebaiknya anda isi pulsa terlebih dahulu agar kartu anda tidak terus menerus di masa tenggang.
Dengan melakukan masa tenggang, SMS, Telepon akan kembali normal begitu juga dengan login whatsapp. Namun bagaimana jika kartu yang digunakan hilang ? atau telah habis dari masa tenggang kartu ? Inilah yang sering terjadi, penasaran mari kita lihat ulasannya dibawah ini.

Cara Log In Whatsapp dengan Kartu Yang Tidak Aktif
  1. Pertama – tama silahkan anda kunjungi gerai provider terdekat. ( Kali ini kami contohkan anda menggunakan kartu Telkomsel.
  2. Kunjungi gerai halo telkomsel terdekat.
  3. Silahkan anda laporkan ke CS telkomsel bahwa nomor anda telah hilang dan ingin di aktifkan kembali.
  4. Nanti CS akan meminta persyaratan seperti KTP / SIM Card serta uang untuk biaya pembuatan kartu baru.
  5. CS juga akan meminta 5 nomor terkahir yang pernah anda hubungi sebelum hilang ( tidak aktif ).
  6. Setelah semua terpenuhi, maka CS akan memproses permintaan anda.
  7. Tunggulah beberapa saat sampai kartu baru selesai di buat.
  8. Nantinya nomor lama anda akan aktif kembali.
  9. Silahkan anda login ke akun whatsapp anda dan lakukan verifikasi ulang.
  10. Selesai.

Belum jelas? saya berikan tutorial menggunakan video. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like+subscribe.



Bagaimana sobat, sangat mudah bukan untuk mengaktifkan whatsapp menggunakan kartu yang telah tidak aktif ? Semoga hal ini bermanfaat.
-->