Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang suka Melihat Profil WhatsApp Kita

Maraknya pengguna whatsapp membuat kami tidak hentinya – hentinya untuk membuat bahasan tentang aplikasi whatsapp. Pada sumber informasi yang sangat terpercaya aplikasi whatsapp ini telah di unduh oleh milyaran pengguna hp di seluruh dunia, jadi tidak heran jika aplikasi yang satu ini menjadi sorotan di tahun 2018 ini. Di bandingkan dengan aplikasi chat lainnya seperti BBM, Line, Kakaotalk serta lainnya, aplikasi whatsapp menjadi salah satu yang banyak di unduh. Banyak sekali alasan pengguna hp yang lebih memilih whatsapp salah satunya adalah mudahnya untuk menambahkan teman, membuat grup serta mengirim file. Jelas saja aplikasi ini  lebih unggul di bandingkan aplikasi lainnya.
Semakin populernya sebuah aplikasi maka akan muncul pula hal yang terkait dengan aplikasi tersebut misalnya saja muncul aplikai whatsapp modifikasi seperti GBWhatsapp, FM Whtasapp serta lainnya. Di buat oleh developer kreatif mereka menambah tema whatsapp hingga 100 tema. Nah inilah yang menjadi kekurangan aplikasi whatsapp original.
Berbicara tentang whatsapp, tahukah anda jika kita bisa melihat siapa saja yang diam – diam mengagumi diri kita ? Kita bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kita setiap harinya. Dari cara yang akan kami bahas ini, nantinya akan ketahuan siapa saja yang suka kepoin diri kita, apakah pacar, TTM, orang yang diam – diam suka ke kita atau bisa jadi orang yang benci ke diri kita. Tenang di ulasan ini kamu akan lebih mudah melacak siapa saja yang suka kepo. Pengen tahu caranya ? Yuk kita lihat saja dibawah ini.
Trik Cara Bagaimana Mengetahui Orang Yang Suka Melihat Profil WhatsApp Kita
  1. Pertama – tama silahkan anda download aplikasi Who Visit My WhatsApp Profil, anda bisa download di play store.
  2. Apabila saat akan melakukan download muncul permintaan izin, maka pilih IZINKAN agar proses download bisa di lakukan.
  3. Selanjutnya aplikasi ini akan meminta IZIN juga terkait foto, media serta file pada perangkat yang anda gunakan, pilih saja opsi IZINKAN.
  4. Proses berikutnya silahkan anda membuat akun pada aplikasi ini. Klik Sign Up. Masukan nomor hp yang anda gunakan. Masukan password yang mudah di ingat.
  5. Jika selesai, terkahir pilih Sign Up & Track Visitor di bagian bawah.
  6. Nantinya akan muncul nama – nama orang yang selalu melihat profil anda.
  7. Sampai disini masih belum maksimal, karena untuk bisa menampilkan semua orang yang selalu melihat profil whatsapp anda, anda harus memiliki minimal 100 coins.
Note : Anda akan melihat beberapa orang yang selalu kepo pada profil whatsapp anda.
Lalu bagaimana untuk mendapatkan 100 coins di aplikasi ini agar kita bisa membuka semua orang yang selalu melihat profil whatsapp kita ? Silahkan lihat caranya dibawah ini.
Cara Mendapatkan Coins di Aplikasi Whats Tracker
Share Aplikasi Whats Tracker
Untuk bisa mendapatkan coins yang banyak, anda bisa meng share aplikasi tersebut kepada teman anda. Syarat dan Ketentuannya seperti berikut :
  • Jika di share ke grup minimal anda harus mengsharenya pada 3 grup.
  • Jika pada perorangan anda harus share minimal 5 orang.
Pada saat anda melakukan hal di atas, anda akan mendapatkan 45 coins.
Membeli Coins
Cara mendapatkan coins di aplikasi ini bisa juga dengan membeli. Untuk 100 coins anda bisa membayar US$2,81. Untuk 10.000 coins yaitu US$ 9,31.
Tinggal pilih mana yang akan anda beli.

Demikianlah cara untuk bisa melihat orang yang suka melihat profil whatsapp kita, semoga informasi ini bermanfaat.
-->