Cara Melakukan Video Call Lebih Dari 2 Orang di WhatsApp

Belum lama ini Whatsapp di kabarkan akan meluncurka fitur baru yang sangat canggih dan keren. Dari informasi yang telah kami dapatkan bahwa aplikasi whatsapp ini akan bisa di gunakan untuk melakukan panggilan video call lebih dari 2 orang, hal ini tentu saja sangat mengagetkan pengguna whatsapp di seluruh dunia. Hal ini di katakan langsung oleh CEO Facebook Mark Zukerberg yang telah mengakusisi whatsapp beberapa tahun lalu.
Di kabarkannya fitur tambahan yang nanti akan tersedia di whatsapp membuat banyak pengguna whatsapp yang tidak sabar untuk mencicipinya, apalagi bagi mereka yang suka video call sudah pasti sangat di nantikan. Akan tetapi untuk bisa menggunakan fitur videl call ini harus di barengi dengan hp yang memiliki kamera bagus serta jaringan internet yang cepat seperti 4G LTE. Komunikasi video call akan lebih lancar jika di menggunakan jaringan 4G.
Perkembangan jaringan 4G LTE yang ada sekarang ini tentu sudah kita gunakan mengingat perkembangannya yang sudah merata. Nah, dengan dukungan hp yang digunakan serta jaringan super cepat maka video call lebih dari 2 orang ini akan lebih menyenangkan. Fitur ini nantinya perlu sedikit settingan / pengaturan, namun jangan khawatir karena kami akan mengulas semuanya untuk anda. Baiklah, tidak perlu basa – basi lagi, yuk kita lihat dibawah ini.
Cara Video Call Lebih Dari 2 Orang Pada Aplikasi WhatsApp
  1. Pertama, mari kita update versi whatsapp kita dengan yang baru ( versi yang sudah bisa melakukan panggilan lebih dari 2 orang ). Anda bisa mendapatkannya di play store.
  2. Jika sudah, pilih install.
  3. Kemudian jalankan aplikasi tadi.
  4. Pada kasus ini kami anggap anda telah memiliki banyak kontak.
  5. Pilih salah satu teman yang akan anda hubungi.
  6. Setelah itu pilih opsi Video Call, tunggulah sampai benar – benar terhubung.
  7. Jika sudah terhubung, untuk menambahkan panggilan yang ke 2, silahkan anda pilih icon Participant ( Lihat pada bagian pojok kanan atas ).
  8. Pilih teman yang akan hubungi untuk ikut video call.
  9. Berikutnya pilih opsi ADD.
  10. Saat terhubung, tampilan video call akan bertambah dengan menampilkan teman anda yang di hubungi tadi.
  11. Selesai.
Wow, keren bukan sobat ? Kita bisa melakukan hal ini dengan siapa saja yang ada pada kontak whatsapp. Tentu saja suasana ramai sangat ciri khas Indonesia. Yuk kita coba canggihnya fitur whatsapp yang satu ini.
Tambahan fitur ini menjadi salah satu fitur andalan yang nantinya di targetkan oleh whatsapp untuk di unduh lebih banyak pengguna.
Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat.
Untuk tutorial versi video, silakan play video di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel