Vengeance EDM Essentials Vol.2 Free Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vengeance EDM Essentials Vol.2 Free Download

Dapatkan Vengeance EDM Essentials Vol.2 dengan gratis disini. Di dalamnya terdapat banyak sekali wav file jenis instrumen pastinya akan bermanfaat untuk kalian beberapa produser handal banyak sekali yang menfaatkan wav file untuk membuat musik sebenarnya instrumen ini tidak gratis hanya saya akan membagikan untuk kalian secara gratis. Ingat saya tegaskan jangan gunakan yang gratis bagi yang sudah masuk di dunia produksi musik komersil.

Ini hanya untuk pemula dan yang ingin merasakan sensasi wav file berbayar dengan gratis. Jangan lakukan download disini jika kamu sudah mulai terjun di dunia komersil saya tidak bertanggung jawab jika kamu masuk ke ranah hukum. Saya membagikan untuk yang tidak serius dalam bermusik.

Banyak hal sih yang seharus nya di bahas tentang instrumen ini tapi saya hanya mengingatkan untuk kalian. Jika belum baca silahkan baca terlebih dahulu artikel saya di atas.

Saya anggap disini kalian sudah baca artikel di atas. Kita langsung bahas ke inti tentang wav file Vengeance EDM Essentials Vol.2 terdapat banyak sekali loop dan beberapa efek bagus untuk genre musik EDM pada umumnya. Synth dan Drum juga ketinggalan sudah ada dalam paket ini. Jadi tunggu apa lagi silahkan download saya tidak melarang nya kecuali kalian sudah kaya silahkan beli ke pihak yang sudah menyediakan instrumen ini.

Vengeance EDM Essentials Vol.2


Bahas instrumen lagi nih sebenar nya tidak perlu di bahas karena menjelaskan sebuah instrumen itu sulit apa lagi ini pack yang berisi banyak instrumen. Apa yang harus kita bahas tapi alangkah baiknya kalian baca artikel saya di atas agar tidak ada keliru saat kalian berkarya menggunakan pack sembarangan yang mengakibatkan kalian di bawa ke meja hijau dan saya nanti juga ikut.

Karena masalah linsensi itu memang sangat sulit di jelaskan maka dari eta terangkan lah orang-orang yang ingin berkarya tapi tidak mau bayar hee.

Inti nya saya nyindir diri sendiri gan. Tapi jika untuk belajar dan tujuan nya untuk edukasi kaya nya sah sah aja. Namun berbeda jika pack ini sudah ada di negara lainnya. Dari pada banyak bicara yang masih belajar di dunia produksi alangkah baik jangan lupa kalau sudah produksi musik gunakan yang asli ok. Download di bawah ini jangan banyak tanya ini itu. Banyak tutorial di luar sana yang membahas habis tentang pack sample ini.

Link Download

Vengeance EDM Essentials Vol.2 WAV.part1.rar 250 MB (Via Google Drive)
Vengeance EDM Essentials Vol.2 WAV.part2.rar 250 MB (Via Google Drive)
Vengeance EDM Essentials Vol.2 WAV.part3.rar 223 MB (Via Google Drive)