Cymatics Anthem Vocal Loops & One Shots Free Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cymatics Anthem Vocal Loops & One Shots Free Download

Cymatics Anthem Vocal Loops & One Shots download disini gan gratis. Sebuah loop sample yang beredar di Internet dan cukup populer di kalangan masyarakat salah satu perusahaan besar Cymatics ini memiliki banyak sekali pack sample yang siap pakai dari berbagai nada sehingga akan mempermudah dalam membuat musik dengan genre EDM atau musik lainnya.

Yang unik dari pack ini terdapat Vocal One Shots yang kalian bisa rubah dengan nada yang lebih berseni dengan menggunakan serum. Membuat melodi juga bisa menggunakan file wave di dalam nya atau hanya untuk sebagai pelengkap untuk mengisi bagian part yang kosong.

Saya tegaskan sekali lagi disini jika kalian memiliki banyak uang silahkan untuk membelinya langsung pada situs resmi mereka agar senantiasa Cymatics tetap berkarya dan mengeluarkan pack sample yang keren. Dan kalian juga tanpa sadar akan memperbaiki etika dalam berkarya membuat seni. Hukum nya wajib jika kamu sudah terjun dalam dunia komersil karena nanti akan bersangkutan dengan hukum. Saya bukan menakuti kalian ini beneran.

Memang di negara kita ini hal crack pack itu adalah hal wajar tapi sebaiknya dari diri kita tidak melanggar aturan. Saya membagikan ini hanya untuk yang iseng-iseng dan belajar dalam dunia produksi jika mereka sudah siap terjun di dunia komersil pasti akan membeli nya secara resmi. Kita lanjutkan bahas pack sample ini di bawah.

Cymatics Anthem Vocal Loops & One Shots

Sebuah pack sample yang akan mempermudah kalian dalam memecahkan masalah dalam membuat vocal untuk menjadi sebuah instrumen melodi atau juga sebagai pelengkap dari musik yang sedang kamu kerjakan. Dan ini adalah request dari seseorang pengunjung situs ini semoga bisa bermanfaat.

Vocal Loop di dalam nya sudah cukup lengkap untuk mengisi kekosongan dalam musik kalian. Terdapat banyak sekali dan dari nada yang cukup lengkap. Sebuah instrumen ini di luar sana memang di jual tapi sekarang juga kalian bisa dapatkan secara gratis silahkan download di bawah ini.

Link Download

Cymatics - Anthem Vocal Loops & One Shots.part1 100 MB Via (Direct Link)
Cymatics - Anthem Vocal Loops & One Shots.part2 100 MB Via (Direct Link)
Cymatics - Anthem Vocal Loops & One Shots.part3 100 MB Via (Direct Link)
Cymatics - Anthem Vocal Loops & One Shots.part4 89 MB Via (Direct Link)