Soundiron Tbilat Drum Kontakt Free Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soundiron Tbilat Drum Kontakt Free Download

Download Soundiron TBILAT DRUM untuk KONTAKT PLAYER. Instrumen ini memiliki nada walau drum dan dengan suara nya yang khas. Mungkin jika kalian belum mengetahui tentang instrumen bisa mencari di Youtube sebelum melakukan download harap sebaiknya untuk membaca agar tidak salah kaprah. Instrumen ini tidak bisa di masukan ke dalam Library jadi kalian masukan manual dengan file TBILAT DRUM.NKI.

Saya jelaskan agar tidak ada lagi komentar yang ini tidak bisa di masukan. Padahal jika kalian sudah terbiasa menggunakan Kontakt player pasti tanpa penjelasan sudah mengerti jika file tersebut tanpa wallpaper maka tidak akan bisa memasukkan kedalam library. Tapi itu semua tidak akan berpengaruh pada performa kualitas suara yang di hasilkan.

Akan kah kalian memasukkan instrumen ini untuk musik kalian. TBILAT DRUM yang di keluarkan oleh Soundiron suara nya sangat nyata saya sendiri sudah mencoba nya tingkat kejernihan dan suara realistik di ankga 70 sampai 100.

Maka dari itu saya membagikan ini mungkin kalian akan membutuhkan suatu saat ini nanti saya akan jelaskan satu lagi yang ada di dalam folder FX memiliki instrumen yang unik yang di hasilkan dari drum ini dengan memberikan FX yang sudah di sediakan.

Sekarang kamu sudah mengetahui cara instalasi nya sekarang kamu tinggal cari informasi tentang cara penggunaan instrumen silahkan pergi ke Youtube banyak yang membagikan riview maupun tutorial.

Soundiron Tbilat Drum

Agar tidak banyak pertanyaan sebelum lebih lanjut silahkan baca artikel di atas saya memberikan tutorial cara pemasangan instrumen ini. Soal nya jika saya membuatkan video sering sekali di hapus oleh si embah. Maka nya saya cape juga mungkin kalian punya saran upload kemana agar aman.

Soundiron Tbilat Drum memiliki kualitas suara yang luar biasa kalian bisa mendapatkan disini tanpa membayar. Namun saya sangat menyarankan untuk membeli di situs resmi mereka untuk menghargai karya dan agar usaha mereka dengan membuat instrumen keren tetap berjalan. Silahkan untuk selengkapnya lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download Torrent

Soundiron TBILAT DRUM KONTAKT.part01.rar 250 MB (Via Google Drive)
Soundiron TBILAT DRUM KONTAKT.part02.rar 250 MB (Via Google Drive)
Soundiron TBILAT DRUM KONTAKT.part03.rar 250 MB (Via Google Drive)
Soundiron TBILAT DRUM KONTAKT.part04.rar 219 MB (Via Google Drive)