Ethno World 4 Pro Full Version Kontakt - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ethno World 4 Pro Full Version Kontakt

Ethno World 4 Library untuk kontakt disini sudah tersedia gratis untuk kalian. Instrumen di dalam nya memang sangat keren dengan suasana etnik kalian bisa membuat karya seperti The Fat Rat walau ini versi yang ke 4 bukan terbaru namun kualitas suara masih sangat luar biasa memang versi terbaru memiliki instrumen yang lebih lengkap lagi dan memberikan kualitas yang lebih. Namun harga yang di tawarkan oleh perusahaan bestservice sangatlah mahal. Saya sarankan untuk kalian yang memiliki uang banyak silahkan membeli nya di situs resmi mereka agar mendapatkan instrumen terbaru dan lengkap tapi ini adalah request dari seseorang pengunjung disini yang ingin memberikan instrumen entnik dalam karya menurut saya versi ke 4 tidak menjadi masalah.

Dan saya sendiri cuma memiliki versi yang ini. Belum mampu untuk membeli nya harga memang mahal namun kualitas suara yang dan beberapa instrumen di dalam nya menurut saya layak kalian beli. Saya sendiri jika ada uang pasti akan membeli nya walaupun hanya untuk iseng membuat karya namun jika sudah serius pasti saya akan mengklaim hak cipta akan membeli semua software yang saya gunakan. Maka dari itu bagi kalian ingin belajar Instrumen Ethno World 4  bisa kalian download disini. Satu lagi tentu kalian membutuhkan Kontakt Player saya sudah membagikan nya beberapa hari yang lalu bisa kalian download di situs ini. Dengan mengetik di kolom pencarian.

Ethno World 4

Untuk cara pemasangan kalian saya yakin sudah paham namun jika belum banyak tutorial di Youtube atau berupa artikel bisa mencarinya sendiri. Ketik aja cara pasang library di Kontakt pasti banyak bertebaran. Instrumen ini sudah saya coba sendiri dan kalian tinggal menggunakan nya. Sengaja di buat bentuk torrent agar kalian saat melakukan proses download tidak Corrupt data karena ukuran nya sangat besar. Ethno World 4 memang sangat populer pasti kalian sudah mendapatkan informasi tentang library yang satu ini. Silahkan untuk selengkapnya download di bawah ini. Saya membagikan untuk kalian gratis download menggunakan torrent bisa pause dan resume sesuka hati.

Link Download Torrent

Ethno World 4 Professional.rar 51 KB (Via Direct Link)
Ethno World 4 Professional.rar 51 KB (Via Zippy Shared)