Flux Plugins Bundle Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flux Plugins Bundle Full Version

Flux Plugins lengkap disini download tanpa ribet dan tidak perlu aktivasi. Berbagai plugin ini siap kamu gunakan dan berjalan dengan baik di software DAW kalian. Selain itu gratis tanpa harus membeli lisensi dari situs resmi nya. Namun saya juga ingin menyarankan untuk membeli langsung jika kalian memiliki uang banyak. Beberapa waktu lalu saya memang sebelum nya sudah membagikan plugin bundle namun kali ini akan membagikan plugin yang di buat oleh Flux sangat banyak sekali mulai dari Streo Control, Pure Compressor, Flux Junger Audio Level Magic dan masih banyak lagi tentunya. Semua akan kalian dapatkan dengan sedikit sentuhan saja. Tidak kelewat saya akan membagikan video tutorial instalasi kepada kalian.

DeEsser plugin yang ada di dalam bundle ini memiliki fungsi yang sangat berguna dan beberapa plugin penting lainnya seperti epure pasti kalian sangat membutuhkan nya atau hanya membutuhkan salah satu dari plugin dari mereka itu tidak menjadi masalah karena memang walaupun full pack namun ukuran nya tidak gede. Pastikan sebelum melakukan instalasi sendiri lihat terlebih dahulu video yang saya bagikan dan juga fungsi dari VST tersebut kalian bisa langsung mencek nya di Youtube atau tanyakan kepada mentor kalian. Ada salah satu plugin yang saya suka dari Flux ini yaitu bisa mengendalikan sinyal input. Sangat jarang plugin lain bisa melakukan hal sama.

Flux Plugins Bundle

Ada beberapa plugin di dalam nya yang cukup penting seperti Compresor dan Epure hasil keluaran dari limiter flux ini sangat baik saya sendiri sering menggunakan untuk keperluan tertentu yang lebih unik dari limiter soal kualitas yang di hasilkan pasti akan terasa lebih maksimal mungkin disini saya tidak menjelaskan lebih dalam karena memang tidak terlalu berpengalaman soal mixing. Jika ada pertanyaan dan tambahan kalian bisa langsung mengirimkan di kolom komentar. Silahkan lihat selengkapnya di bawah ini.
  • Flux Sample Grabber
  • Flux Pure Analyzer Essentia
  • Flux Junger Audio Level Magic
  • Flux Ircam Tools
  • Flux Full Pack

Link Download

Flux Plugins Bundle.rar 395 mb (Via Google Drive)
Flux Plugins Bundle.rar 395 mb (Via Zippy Shared)

Tutorial Instalasi