Valhalla Room v.1.5.1 Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valhalla Room v.1.5.1 Full Version + Serial

Valhalla Room VST yang sangat bagus untuk memberikan efek gama dengan sedikit sentuhan seperti reverb. VST sangat populer di kalangan musik produksi musik belahan dunia karena memang hasil yang di keluarkan sangat nyata di banding dengan reverb bawaan software DAW tentu secara hasil sudah jelas berbeda dan memiliki kelebihan tersendiri salah satu nya adalah kalian dapat reverb gated hingga 1 detik dalam 3 pita frekuensi selain itu juga masih banyak sekali keunggulan vst ini. Mungkin jika kalian mengetahui bisa di bagikan di kolom komentar di situs remis pembuat vst ini di jual sekitar 700 ribuan harga yang lumayan mahal. Namun sekarang kalian bisa mendapatkan secara cuma-cuma.

Tampilan sangat sederhana dan mudah untuk di mengerti dengan beberapa sentuhan sedikit modern yang tidak bisa kalian hiraukan lagi. Jaman sekarang kalian bisa melakukan apa yang kalian ingin lakukan saat membuat musik termasuk memberikan reverb dan memberikan suasana yang unik. Seni musik memang sudah untuk di gambarkan apa lagi menjelaskan dengan tulisan. Saya sendiri sebenarnya cukup bingung bagaimana menjelaskan nya. Jadi saya sarankan untuk langsung menuju halaman download dan mencobanya sendiri. Saya yakin pasti kalian paham dengan sendiri nya fungsi software ini dengan mengatur control yang ada.

Valhalla Room

Valhalla Room vst yang mungkin tidak asing lagi telinga kalian memiliki efek ruang yang cukup baik dan terdengar sangat nyata sehingga instrumen yang kalian gunakan agan menjadi lebih bergema. Apa tidak akan berpengaruh pada frekuensi kamu bisa mengatur berapa frekuensi yang di luas hingga menjadi 3 bagian. Mungkin kalian tidak akan paham jika hanya membaca tulisan saja jadi saya sendiri sangat menyarankan agar kalian langsung mencoba nya sendiri dan lakukan yang belum kalian coba pasti akan menambah wawasan dan pengetahuan kalian. Saya disini sudah berbagi untuk kalian semoga bisa bermanfaat dan menghasilkan karya yang luar biasa kalo sudah mulai produksi musik sebaiknya langsung saja buy vst ini pada situs resmi nya. Untuk sementara gratis serial dari saya tidak masalah. Silahkan lihat dan download di bawah ini.

Link Download

Valhalla Room Setup v.1.5.1.rar 3MB (Via Google Drive)
Valhalla Room Patched v.1.5.1.rar 1MB (Via Google Drive)

Valhalla Room Setup v.1.5.1.rar 3MB (Via Zippy Shared)
Valhalla Room Patched v.1.5.1.rar 1MB (Via Zippy Shared)