Xfer Records OTT Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xfer Records OTT Full Version

Download Xfer Records OTT Multiband Compressor Plugin disini gratis tanpa ribet. Salah satu plugin yang menurut saya penting adalah OTT multiband compressor yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik lagi suara instrumen yang akan gunakan. Dengan ada nya OTT yang di buat oleh perusahaan Xfer Records ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Terdapat beberapa fitur penting di plugin yang akan saya bagikan ini berikut control yang terdapat di dalam nya adalah Depth, Time, Gain In dan Gain Out apa kamu sedang membutuhkan fitur tersebut jika ya. Kamu sangat tepat dengan memilih OTT Multiband Compressor ini.

Beberapa memang ada yang memiliki fitur yang sama. Namun itu tergantung kenyamanan pengguna menurut saya dengan menggunakan OTT ini sudah sangat cukup selain itu xfer records ott download bisa dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli lisensi tersebut. Karena pihak Xfer Records memberikan secara gratis. Tapi jangan salah tidak semua produk Xfer Records gratis mungkin hanya beberapa saja. Karena saya juga tidak memiliki semua plugin dari perusahaan tersebut. Untuk soal kualitas dari compressor tersebut menurut saya sudah sangat bagus suara keluaran yang di hasil juga tidak ada masalah. Selebihnya biar kamu yang menilai tentang plugin tersebut.

Xfer Records OTT

Plugin OTT by Xfer Records cukup populer di kalangan musik produksi walau dengan versi free namun kualitas yang di hasilkan sangat bagus. Xfer Records OTT Multiband Compressor bisa kamu pakai dan di gunakan di berbagai software produksi musik seperti FL Studio dan juga yang lainnya. Tersedia untuk berbagai sistem operasi untuk produksi musik dubstep sangat cocok sekali karena banyak sekali produsen musik yang menggunakan plugin ini. Untuk selengkapnya silahkan kamu lihat dan download di bawah ini.

Link Download

Xfer OTT.zip 1 MB (Via Google Drive)
Xfer OTT.zip 1 MB (Via Mediafire)