StrumMaker IV Acoustic Guitar KONTAKT Download Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

StrumMaker IV Acoustic Guitar KONTAKT Download Full Version

Download StrumMaker IV Acoustic Guitar disini untuk KONTAKT Player dengan instrumen ini kamu bisa memainkan gitar dengan midi control dengan sangat mudah. Selain itu membuat musik dengan menambahkan instrumen ini. Terdapat dua instrumen yang bisa kamu gunakan selain untuk bermain chord bisa juga untuk memainkan melodi yang tertera pada gitar akustik. Banyak produser musik yang menggunakan StrumMaker IV Acoustic Guitar untuk keperluan produksi mereka. Dengan suara yang sangat nyata membuat instrumen yang satu banyak di yang mencari nya termasuk kamu ini yang menginginkan instrumen tersebut untuk melengkapi lemari software produksi yang kamu miliki.

Terdapat banyak kunci yang bisa kamu gunakan untuk membuat musik atau sedang mencari chord tersebut. Memiliki instrumen ini saya yakin tidak akan menyesal selain canggih kamu bisa memainkan dengan mudah chord=chord gitar dengan midi instrumen. Untuk menginstal instrumen ini kamu perlu yang nama nya software KONTAKT yang bisa kamu download di link yang berwarna biru tersebut. Selain itu Pasti Pas juga akan membagikan software tersebut dengan versi yang full sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli lisensi tersebut. Namun jika kamu ingin menggunakan software ini untuk komersial sebaiknya membeli nya di situs resmi mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

StrumMaker IV Acoustic Guitar

Dengan suara yang sangat nyata sehingga berasa memainkan gitar sungguhan. StrumMaker IV Acoustic Guitar bisa kamu dapatkan sekarang juga. Dengan terdapat capo yang bisa kamu setel sesuai keinginan kamu masing-masing untuk mengatur tingkat kerendahan dan ketinggian nada yang di keluarkan oleh instrumen ini.

Tidak hanya itu teman kamu juga bisa memainkan melodi dengan midi control atau membuat musik dengan menyatukan menggunakan VST dan hubungkan dengan software produksi musik andalan kalian. Karena tidak semua produser menggunakan software yang sama untuk menciptakan karya mereka. Untuk lebih jelas nya kamu bisa lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download

StrumMaker IV Acoustic Guitar KONTAKT.rar 1 GB ( Via Google Drive )

Video Tutorial Instalasi