Bias Pedal Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bias Pedal Full Version + Serial

Bias Pedal Full Version download disini tanpa ribet. Vst Bias Pedal dari Positive Grid ini sangat bagus kamu bisa menggunakan efek ini dengan di satu kan instrumen gitar atau yang lainnya. Menggunakan bias pedal sangat memiliki ciri khas dan memiliki keunggulan dari beberapa seperti control dan suara yang di hasilkan sangat baik. Tentunya kamu juga bisa menggunakan efek ini secara langsung atau tidak langsung. Untuk mendapatkan efek yang lebih baik lagi kamu juga bisa gunakan Bias AMP tentunya akan menjadi pelengkap dalam berkarya.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan software ini. Pasti Pas akan memberikan sebuah serial yang bisa di dapatkan melalui keygen yang akan di bagikan. Namun untuk kamu yang memiliki banyak uang sebaiknya membelinya pada situs resmi nya untuk menghargai hak cipta dari pembuat software ini. VST Bias Pedal dari Positive Grid ini sangat baik jika kamu gunakan dengan instrumen yang keren seperti Real Gitar dan Instrumen gitar lainnya. Terdapat present yang siap pakai untuk memudahkan kamu dalam memberikan efek. Dengan setinggan manual juga juga bisa di gunakan. Tentunya pengguna manual pasti sudah sangat mahir dalam dunia musik elektronik.

Positive Grid BIAS Pedal


VST efek yang cukup populer ini tentu nya tidak asing lagi di telinga kalian. BIAS Pedal dari Positive Grid ini bisa kamu gunakan untuk memberikan sebuah efek pada instrumen seperti gitar elektrik atau juga bisa di gunakan pada instrumen lainnya.  Dengan control yang cukup banyak tidak lengkap jika di bahas dalam tulisan saja silahkan lebih jelasnya lihat dan download di bawah ini.

Link Download

Bias Pedal Setup 32bit.rar 136 MB ( Via Google Drive )
Bias Pedal Setup 64bit.rar 142 MB ( Via Google Drive )
Bias Pedal Keygen.rar 2 MB ( Via Zippy Share )

Bias Pedal Setup 32bit.rar 136 MB ( Via Mega )
Bias Pedal Setup 64bit.rar 142 MB ( Via Mega )
Bias Pedal Keygen.rar 2 MB ( Via Click Upload )

Video Tutorial Instalasi