Bias AMP Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bias AMP Full Version + Serial

Download Bias AMP Full Version dengan serial nya disini dan download tanpa ribet. Vst effect yang biasa di gunakan untuk beberapa keperluan seperti Gitar dan Instrumen lainnya. Fitur yang terdapat cukup lengkap untuk sebuah vst yang ukuran sangat kecil ini. Namun jangan salah untuk kualitas sangat lah baik.

Bias AMP yang di buat oleh perusahaan Positive Grid tentu jangan di ragukan kualias nya. Beberapa fitur penting seperti Low Shelef, Middle dan Hight Shelef tentu sudah tersedia dalam satu vst yang cukup canggih ini. Tidak hanya itu masih banyak juga fitur lainnya yang perlu kamu ketahui. Tentu nya Pasti Pas juga akan membagikan vst ini dengan Versi Full tanpa harus membayar sedikitpun.

Power Amp yang sangat di perlukan bagi kamu yang ingin menggunakan software ini untuk di jadikan effect instrumen agar suara lebih menarik lagi. Ada beberapa present siap pakai yang bisa kamu gunakan jika di perlukan. Tentunya kamu juga bisa menyimpan present yang telah kamu buat agar tidak ke repotan saat melakukan live perfom.

Input Stage dan Follower Tube fitur ini sudah ada juga jadi tunggu apa lagi selengkapnya biar kamu sendiri yang menilai.

Bias AMP

VST Effect yang sangat populer dan tentu sangat bermanfaat buat kamu yang sedang bergelut di dunia musik. Untuk perusahaan rekaman tentu akan membutuhkan software di lihat dari fitur di atas yang telah saya sebutkan belum semuanya. Untuk selengkapnya silahkan lihat dan download di bawah ini.

Link Donwload

BIAS AMP Windows Setup 32bit.rar 135 Mb (Via Google Drive)
BIAS AMP Windows Setup 64bit.rar  141 Mb (Via Google Drive)
Keygen.rar 2 Mb (Via Zippyshare)

Video Tutorial Instalasi