Cara Mengubah Jenis Huruf Di WhatApp - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Jenis Huruf Di WhatApp

Biasanya jika kamu chat di whatsapp maka jenis fount yang di gunakan pasti umum dengan orang lain. Jika kamu ingin yang berbeda ikut tips dari saya ini.

Whatsapp memang keren, selain bisa chatting gratis tanpa terganggu dengan iklan yang bertebaran, juga mempunyai fiture unik lainnya. seperti call mampun video call. Dan menariknya lagi aplikasi ini tidak memakan memori ram yang banyak.

Lebih menarik nya lagi kamu bisa mengubah type huruf atau font yang ada di WhatApp. Biar saat chat makin greeget, untuk tipsnya silahkan lihat di bawah ini.

Cara Mengubah Font Huruf Di WhatsApp

Untuk tips kali ini tidak perlu menggunakan tips yang aneh-aneh. Mungkin di sesi lain saya akan memberikan "tips mengubah font di whatapp menggunakan aplikasi".
  • Saat melakukan chat kamu kamu tinggal menambahkan tiga buah tanda (`), tanpa tanda kurung, di setiap awal dan akhir chat yang akan kamu kirim. 
  • Untuk kamu yang menggunakan Android pasti ada tanda tersebut pada bagian symbol. Pengguna Iphone harus menggunakan keyboard pihak ketiga. 
  • Jika sudah maka hasil font akan menjadi FixedSys, Font tersebut biasa di gunakan untuk nada tertentu, seperti kesal, sedih dan lainya.
Bagaimana ternyata cukup mudahkan cara mengubah font di whatapp, jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan cara mengklik ikon sosial media lalu membagikannya. Jika ada pertanyaan silahkan tambahkan di komentar yang relavan ya.