Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Fakta Mengerikan Tentang Deep Web

Beberapa dari kita mungkin ada yang sering mencari infomasi atau ilmu baru melalui internet, tapi ada juga sebagian orang yang menyalahkan gunakan internet. seperti yang terjadi di deep web.

Apa kamu sebebelumnya sudah mengetahui tentang deep web ini, jika belum saya akan memberikan penjelasan tentang deep web.

Pengertian Tentang Deep Web

Deep web bisa juga di sebut sebagai hiden web, yang tidak bisa di lacak oleh mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari lainnya. Deep web hanya bisa di akses oleh orang-orang tertentu.Deep web juga masuk dalam katagori sisi gelap dunia internet.

Fakta Mengerikan Tentang Deep Web

Banyak kasus dan fakta mengerikan tentang deep web yang bertebaran di situs-situs terpercaya. Dalam artikel ini saya akan merangkumnya untuk menambah pengetahuan kamu tentang dunia internet.

1. Banyak Situs Jual Beli Narkoba Di Deep Web


Salah satu yang paling populer adalah tentang jual beli obat terlarang yaitu narkoba, transaksi biasanya melalui bit coin dan tranfer entah bagaimana caranya saya tidak mengetahui lebih dalam tentang situs jual beli narkoba ini.

2. Pembunuh Bayaran


Ada beberapa orang yang telah melakukan kerja'an ini yang di sebarkan dalam deep web. harganya juga bervareasi ada yang mahal bahkan ada yang terbilang murah. Pelanggan hanya di suruh mengerimkan alamat dan informasi tentang kegiatan korban. bahkan bisa di sesuaikan tentang pembunuhannya seperti apa.

3. Kartu Identitas Palsu


Banyak Penjual Kartu Identitas Palsu ini. Hingga berbagai macam identitas palsu dari berbagai macam negara. Setiap negara harganya berbeda, Negara yang ketat harganya akan semakin mahal.

4. Situs Jual Beli Oragan Tubuh


Semakin seram saja tentang deep web ini, orang yang menjadi korban adalah gelandangan, pembeli cuma di suruh melihat fotonya lalu mengklik, kalo transaksi berhasil, lalu organ tubuh akan di kirimkan ke pembeli tersebut.

5. Dokumen Negara


Walau di website negara ketat, pasti akan ada celah untuk mendapatkan dokumen tersebut. Yang mengambilnya adalah seorang hacker, lalu menjualnya di situs yang berkatagori deep web. Harga yang di tawarkan juga sangat mahal, saya yakin yang membeli dokumen itu tidak mungkin orang pribadi melainkan negara lain yang membelinya.

6. Ebook Terlarang


Deep web memang mengerikan, bahkan ada ebook juga cara merakit bom menggunakan ebook manual, dan tersedia juga videonya. Ternyata yang di buat bukan bom biasa melainkan bom berkekuatan besar.

7. Situs Aneh Tidak Masuk Akal


Saya telah menemukan sebuah situs yang aneh yang bertema penyiksaan, contoh misalnya seseorang pengunjung meminta untuk memotong jarinya korban, atau juga minta matanya di congkel. Semua bisa di lakukan melalui chat form dalam website tersebut.

Deep Web suungguh mengerikan teman, betapa busuknya manusia ini, semoga kita tidak begitu. Cari uang yang halal saja dan tentu tidak melanggar hukum.

Jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan cara klik ikon sosial media di bawah ini, lalu membagikannya. Jika ada pertanyaan tentang artikel ini silahkan berikan komentar yang relavan ya.

-->