Trik Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis Praktis - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis Praktis

Belakangan ini konsep desain interior minimalis kian populer .Bahkan hampir sebagian besar pembangunan mengarah pada konsep desain interior rumah minimalis. Barangkali anda juga berminat untuk mendesain rumah minimalis.?

Trik Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis




Jika iya, tentunya semua aspek juga perlu dipertimbangkan dari segi minimalis. Mungkin anda bisa mempertimbangkan kembali untuk menggunakan konsep tersebut. Di sini kami memiliki trik desain interior kamar tidur rumah minimalis praktis yang bisa anda jadikan konsep terbaik untuk rumah minimalis yang Anda bangun. Ayo langsung saja simak informasinya berikut ini.

Trik desain interior kamar tidur rumah minimalis praktis


Dalam mendesain interior kamar tidur rumah minimalis praktis, ada banyak konsep desain yang bisa anda jadikan pilihan seperti yang telah kita bahas sebelumnya. Anda bisa memilih desain tegas warna cat dan furniture tegas, anda pun juga bisa memilih desain lembut dengan perpaduan warna terang. Untuk memperjelas penjelasan di atas, anda bisa mencoba langkah langkah berikut ini

Pilih desain dengan konsep nyaman


Kamar tidur adalah sebuah ruangan yang sangat intim. Kamar tidur memang sudah seharusnya disesuaikan dengan ide dan kesukaan pemiliknya .Karena itu sebaiknya sebelum benar-benar mendesain kamar tidur, anda tentukan, apakah untuk kamar tidur utama ataukah untuk kamar tidur anak.

Jika memang untuk kamar tidur utama, anda bisa mencoba desain dengan konsep global karena biasanya kamar tidur utama untuk pasangan suami istri. Kamar tidur dengan nuansa gitar atau nuansa abstrak bisa anda pilih. Atau jika ingin suasananya romantis, Anda bisa mencoba desain kamar tidur utama dengan efek bunga yang tidak terlalu girly.

Pada konsep desain kamar tidur untuk anak, ada baiknya anda mendesain sesuai tokoh kartun atau karakter idola mereka. Kamar dengan ide dan ornamen gitar bisa diterapkan untuk kamar anak laki laki. Anak laki laki juga senang dengan tema mobil dan robot, misalkan tokoh transformer dan lain lain. Untuk anak perempuan biasanya menyukai boneka, atau karakter hello kitty bisa mewakili untuk tokoh kartun kesukaannya.

Gunakan warna lembut


Warna tegas tentu saja tentu sangat tidak cocok dengan kamar tidur. Anda gunakan warna lembut seperti pink yang dipadukan dengan coklat, cream atau hijau. Warna ungu akan memberikan kesan yang lebih intim pada suasana kamar tidur.

Trik Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis

Sentuhan karpet lebih menanawan

Baca Juga : Denah Rumah Lengkap

Memberikan tambahan karpet pada kamar tidur akan semakin membuat kamar anda tampak elegan dan nyaman. .Karpet berbulu juga bisa anda jadikan pilihan terbaik. Untuk warna karpet, cobalah ambil warna yang memberikan kesan hangat misalkan coklat, dan jangan terlalu cerah karena akan mudah kotor.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami berikan di blog pastipas.com ini. Semoga informasi diatas mengenai trik desain interior kamar tidur rumah minimalis praktis bermanfaat.