Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bertema Musik

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki - Untuk memberikan kenyamanan pada pribadi seseorang, terkadang memerlukan beberapa pengorbanan. Sebagai salah satu contoh, berkorban dalam menerapkan desain kamar tidur. Dengan desain kamar tidur yang sesuai dengan kehendak penghuninya, disana akan tercipta kenyamanan dan ketenangan dalam beraktivitas di dalam kamar. 

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bertema Musik




Mengenai desain kamar tidur anak laki-laki, bisa dipilih tema yang lebih menonjolkan tema Bad Boy seperti halnya bertema musik. Tema musik seringkali menjadi pilihan utama dalam pengaplikasian desain kamar tidur anak laki-laki. Dalam penerapan nya, tema kali ini cukup menarik dimana anda akan lebih tertantang dalam menentukan furniture serta aksesoris yang akan diletakkan pad area kamar itu. 

Sentuhan pertama dalam desain kamar tidur anak laki-laki adalah pada dinding kamar, untuk menyatukan tema musik dengan Bad Boy, cenderung mengadopsi warna bernuasa gelap seperti, merah, biru tua, atau coklat. Pewarnaan Dinding Dapat disesuaikan menurut selera, bisa polos maupun bermotif. Dinding yang sudah dibalut warna gelap, dapat dipadukan dengan beberapa hiasan poster bertema, maupun aksesoris guitar, simbol drum yang menyatu pada dinding. 

Untuk memunculkan desain kamar tidur unik, Perkuat nuansa musik dengan hadirnya sound musik yang dapat diletakkan pada sisi kanan kiri ranjang. Semakin kompak jika di atas sound musik di diletakkan aksesoris kecil berbentuk gitar atau drum. Untuk sprei ranjang, selaraskan motif bertema musik. Apakah bisa dibuat desain kamar tidur sederhana.? jawaban nya pasti bisa, tinggal disesuaikan saja aksesories di dalam nya.

Pada area lantai desain kamar tidur anak laki-laki, semakin matching Jika disokong dengan keramik berwarna coklat tua atau motif wood. Jika penghuni menginginkan kesan hangat pada ruangan, padukan dengan pengaplikasian karpet yang diletakkan di sekitar ranjang. 

Atap kamar desain kamar tidur anak laki-laki dapat didesain dengan perpaduan gift yang melingkar di setiap sudut atap kamar lengkap dengan melekatnya lampu hias yang mengikuti bentangan gift yang menjalur di atap ruangan. Sebagai variasi desain atap kamar, tambahkan lampu hias bertema musik yang melekat di tengah kamar atap kamar tidur. 

Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bertema Musik

Mengenai jendela kamar, sebaiknya dirancang dengan ukuran lebar hampir memenuhi dinding yang menghadap ke view pemandangan. Selain sebagai ventilasi udara yang sangat memadai, jendela berukuran jumbo juga memberikan pencahayaan yang cukup lega saat siang hari. Untuk yang memiliki luas kamar yg kecil bisa dikonsep desain kamar tidur minimalis, sehingga keberadaan kaca akan sangat membantu ruangan agar terkesan lebih luas.

Percantik jendela desain kamar tidur anak laki-laki dengan balutan gorden berukuran besar sesuai dengan ukuran jendela kamar. Gorden sebaiknya dipilih dengan motif polos berwarna gelap untuk menyelaraskan warna dalam ruangan kamar. 

Sobat pastipas.com Finally, jika ruangan dirasa masih nampak kosong, untuk menyempurnakan desain kamar tidur anak laki-laki, hadirkan rak almari berkonsep minimalis yang nantinya dapat diisikan beberapa aksesoris dan beberapa koleksi CD musik penghuni kamar.

Belum ada Komentar untuk "Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Bertema Musik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel