Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda

Ruang Keluarga Minimalis - Keberadaan ruang keluarga di dalam sebuah rumah adalah cukup penting, sebab di ruangan inilah para anggota keluarga berkumpul dan saling bisa interaksi satu sama lain setelah seharian terpisah oleh aktivitas masing-masing. Untuk dapat membuat ruang keluarga menjadi lebih nyaman Tentu saja Anda memerlukan beberapa perbaikan atau perubahan dari segi interior yang bisa anda ubah sesuai dengan selera Anda. Misalkan dengan sentuhan interior yang lebih terkesan mewah, namun tetap minimalis. Lalu Apakah apa saja tips agar desain ruang keluarga mewah namun tetap minimalis?, Anda bisa menyimak selengkapnya di pembahasan berikut ini. 


Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda




Ruang keluarga minimalis yang mewah

Ruangan mewah tidak harus identik dengan ruangan yang luas, walaupun dengan ruangan luas tentu saja akan lebih mudah penataan nya. Akan tetapi jika anda memiliki ruangan keluarga yang minimalis tentu anda juga dapat mendesain nya supaya terlihat lebih mewah. Satu hal yang mesti anda perhatikan adalah kondisi minimalis pada ruangan anda tidak akan berkurang ataupun terganggu dengan penataan furniture yang tepat. Dalam hal ini berarti ruangan yang anda miliki harus anda maksimalkan dengan cara menyesuaikan furniture yang ada. Dengan kata lain tata letak furniture harus secara tepat letakkan di ruang tersebut. Anda bisa melihat gambar Ruang Keluarga Minimalis dalam artikel ini. 

Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda

Untuk memperkuat kesan Ruang Keluarga Minimalis modern namun tetap mewah Anda dapat menambahkan ornamen-ornamen yang bisa anda pasang di bagian dinding yang akan membantu anda tampil lebih elegan. Anda bisa menggunakan wallpaper dengan warna kesan keemasan atau bisa juga warna metalik. Warna keemasan akan lebih memberikan kesan mewah pada dinding anda. Apakah ini akan memakan biaya yang mahal dan bisa jadi ya bisa tidak, karena harga wallpaper itu juga bervariasi Anda bisa mengaturnya sendiri sesuai dengan budget Anda Namun outputnya anda tetap akan bisa menggunakan wallpaper agar tetap tampil lebih mewah. Warna yang lain yang bisa Anda pilih jika Anda tidak menemukan wallpaper dengan warna tersebut di atas adalah warna-warna yang terang, seperti misalkan biru muda, merah muda atau hijau muda itu akan cukup baik untuk ruangan keluarga anda. Sebaliknya, untuk membuatnya menjadi Ruang Keluarga Minimalis sederhana, tentu anda bisa mengganti bahan wallpaper menjadi cat dinding biasa.
Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda


Dalama desain Ruang Keluarga Minimalis Anda bisa meletakkan meja ataupun buffet sebagai pembatas atau partisi di antara ruang keluarga dengan ruang tamu jika memang tidak ada dinding di sana. Keberadaan meja atau lemari untuk televisi ini dapat memperindah ruangan keluarga anda dan menjadikannya terasa lebih hidup. Anda juga bisa menambahkan meja rak yang bisa anda isi dengan gelas gelas ataupun piring hiasan. Atau Anda juga bisa meletakkan rak buku di beberapa bagian samping dari meja tersebut. 

Untuk sofa Ruang Keluarga Minimalis Anda bisa meletakkan di antara koridor ruang. Misalkan Sofa berada di sisi kiri dinding, sedangkan televisi akan berada di sisi kanan dinding. Koridor jalan di antara keduanya bisa digunakan untuk lalu-lalang ataupun untuk kegiatan lain pada ruang keluarga. 

Ruang Keluarga Minimalis - pilihan yang cocok untuk anda

Untuk menambah kesan mewah pada dekorasi Ruang Keluarga Minimalis anda bisa menempatkan jenis lampu kristal yang bisa anda pasang tepat di tengah plafon ruang keluarga. Lampu kristal yang berwarna-warni yang memiliki warna misalkan keemasan ataupun warna hitam akan memperindah ruangan tersebut akan tampil lebih mewah lagi. Untuk sudut-sudut plafon anda bisa memberikan Lis plafon berwarna emas yang dibalut dengan warna kayu coklat yang difinishing politur. Desain ini akan mengingatkan Anda pada desain plafon Hotel ataupun Villa mewah. Sehingga kesan mewah akan semakin tertancap pada ruangan keluarga di rumah. 

Oke sobat pastipas.com itulah tadi ulasan tentang Ruang Keluarga Minimalis - berbagai pilihan yang cocok untuk anda. Semoga apa yang kami Tuliskan menjadi inspirasi bagi anda untuk mendesain ruang keluarga anda dengan lebih mewah dan lebih baik lagi.