Contoh Desain Dapur Kecil untuk Rumah Minimalis dengan Tirai Cantik - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Desain Dapur Kecil untuk Rumah Minimalis dengan Tirai Cantik

Dapur adalah area yang merupakan identik dengan kaum ibu, walaupun tidak selamanya demikian. Dapur adalah tempat awal beraktifitas, karena semua hal yang berkaitan dengan makanan dan minuman berawal dari sini. Agar dapur nyaman digunakan oleh siapa saja, seluruh anggota keluarga, maka anda sebaiknya merancang dapur sebagus mungkin. Desain dapur kecil pada rumah minimalis bisa anda implementasikan pada beberapa bagian ruangan dapur tersebut. Misalnya bagian tirai, dinding, wallpaper, atau karpet, dan taplak meja.

Desain Dapur Kecil untuk Rumah Minimalis dengan Tirai Cantik



Ide desain dapur kecil untuk rumah minimalis dengan tirai yang sesuai

  • Cobalah ukur kembali panjang dan lebar jendela pada ruangan dapur anda, setelah anda mendapatkan ukuran nya cobalah cocokan dengan panjang dan lebar tirai yang telah anda siapkan, setelah cocok anda dapat memasang nya dengan rapi.

  • Desain dapur kecil sederhana tidak menjadi masalah jika anda menata nya dengan baik dan rapi, yang terpenting nyaman saat digunakan.

  • Dapur minimalis modern dapat anda desain dengan perpaduan berbagai macam tema, misalnya vintage, modern, minimalis, dan lain lain. Perpaduan dari banyak tema akan membuat desain dapur sederhana milik anda menjadi lebih unik dan menarik.

Desain Dapur Kecil untuk Rumah Minimalis dengan Tirai Cantik

Pemilihan tirai untuk desain dapur rumah minimalis dengan ukuran kecil

Apakah dapur di rumah anda berukuran kecil, hal ini tidak akan menjadi suatu masalah, anda tetap dapat menggunakan jenis tirai yang dapat anda kostumisasi sendiri, dibawah ini kami rincikan :

  • Gorden set. Jenis tirai seperti ini banyak disukai oleh orang, tampilan nya menarik dengan variasi kembang kembang, motif corak garis vertikal horizontal yang beragam. Umumnya tirai ini digunakan untuk taplak meja, cover rice cooker, dan lain lain. Warna nya yang cerah dan beragam dapat membuat dapur tampil padu.

  • Wooden screen biasanya terbuat dari bahan kayu. Unsur alami dan warna nya yang tampak natural membuat dapur akan semakin nyaman. Wooden screen biasanya dipasang untuk jenis jendela yang memiliki tinggi di atas 2 m.


Demikianlah pembahasan mengenai ide desain dapur kecil untuk rumah minimalis dengan tirai cantik,  Semoga bermanfaat untuk mempercantik dapur di rumah anda.