8Dio Steel String Guitar Bundle KONTAKT Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8Dio Steel String Guitar Bundle KONTAKT Download


8Dio Steel String Guitar Bundle KONTAKT Download - Koleksi studio instrumen listrik sampel dalam kelas atas. Perpustakaan ini berisi Steel String Guitar Solo dan Steel String Guitar Strummer dan memungkinkan Anda memainkan gitar Steel String yang sepenuhnya realistis. Edisi Solo dan Strummer direkam dengan instrumen dan amplifier yang sama, sehingga 100% kompatibel dan dirancang untuk digunakan bersama.


8Dio Steel String Guitar Bundle  adalah baja String vintage yang hangat dan penuh sampel yang terdengar hangat. Kami merekam Steel String Guitar Bundle dengan sangat terperinci dengan kedua penahan dan senar yang tidak bersuara. Kami menyertakan ratusan fret alami dan mengeluarkan suara.

Selain itu kami juga merekam sampel memetik alami, sehingga Anda dapat memainkan semuanya dengan cara memetik. 8Dio Steel String Guitar Bundle hadir dengan 18 patch inti yang dibagi ke dalam kategori alami, morphed, dan mute. Kategori morphed berpadu dengan Steel String Guitar dengan instrumen lain (misalnya. Grand Piano, Steel String Guitar, Analog Synths dan jenis instrumen yang lebih eksotis.

Steel String Strummer berisi lebih dari 6.000 sampel yang tersebar di 13 jenis akor berbeda dan 12 jenis ritme umum. Semua akord dan ritme dapat digabungkan dengan mulus menggunakan teknologi x-legato. Sistem X-legato memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua akor dan ritme pada waktu tertentu, sehingga memberi Anda jumlah kombinasi yang tak terbatas.

Selain itu Steel String Strummer adalah pustaka strum round-robin, jadi, jika Anda memicu chord atau ritme yang sama beberapa kali Anda akan mendapatkan variasi halus alami. Steel String Strummer juga berisi tambalan unik dengan strum yang terinspirasi gambar bergerak.

Steel Strummer String berisi semua akord klasik (Mayor, Minor, Maj7, Min7, Dim7, 7) yang digunakan dalam penulisan lagu tradisional. Tetapi juga berisi akor yang lebih rumit (Maj7B5, 13, Agustus, Sus2, Sus4, 11, 7-5). Bagian ritme sama dari jenis tradisional dari ritme memetik untuk genre yang lebih spesifik (Country, fingered arped, mute chugs).

Selain itu, kami juga merekam senar teredam dari semua ritme yang memberikan opsi tambahan untuk mendesain jenis ritme baru. Steel String Strummer juga mengandung suara fret yang cerdas dan akord akhir berbasis kecepatan. Sehingga memungkinkan Anda untuk membuat akhir yang alami pada progresi akor dengan bermain keras pada keyboard.

Kami juga mengintegrasikan Chaos FX 3.2 (Stereo Delay, Verb, Screamer, Lofi, Dual-Convolution) ke dalam tambalan. Sehingga Anda dapat memicu FX langsung di atas tambalan dengan menggunakan tombol sakelar. Kami juga mengintegrasikan reverb konvolusi ganda yang berisi set mendalam FX dan set konvolusi berbasis normal.

Langsung dimainkan

Steel String Guitar Bundle sangat fleksibel, intuitif dan mudah digunakan. Anda benar-benar bisa hanya duduk dan memainkannya. Semua kontrol utama tersedia di bagian depan antarmuka. Jadi, apakah Anda ingin mengontrol suara fret dari jari yang bergerak melintasi string, sesuaikan volume jari melepaskan string, menambahkan string real-time ke akord. Semua ada di ujung jari Anda ketika memainkan.

Preset Instan

Steel String Guitar Bundle hadir dengan 18 preset kustom yang dapat diakses langsung dari lingkungan browser bawaan. Preset datang dalam tiga kategori utama, termasuk Fingered, Picked dan Morphed. Preset jari adalah string baja jari.

Preset yang dipilih direkam sebagai pick gitar dan memiliki suara yang lebih runcing dan jelas. Prasetel morf memadukan Steel String Guitar dengan berbagai instrumen khusus (Piano, synth analog klasik, dll.)

Memetik Instan

Strummer Gitar String Baja Instan berisi lebih dari 11.000 strum nyata yang berbeda disampel12 kunci dengan 13 jenis akor berbeda dan 12 jenis ritme berbeda. Kedengarannya benar-benar nyata, karena strum direkam secara individual.

Fitur X-Legato magis kami memungkinkan Anda untuk menggabungkan chord dan ritme apa saja kapan saja Anda mau. Kami menyebutkan semuanya disinkronkan dengan tempo host Anda.

Efek Instan

Pustaka Gitar String juga hadir dengan serangkaian efek bawaan yang cantik. Kami menambahkan Delay, Emulasi Amp atau Screamer, Lo-Fi (Bit-Crusher), Fuzz, Rotator, dan dua jenis reverb konvolusi yang berbeda. Reverb konvolusi pertama berisi berbagai ruang alami khusus yang kami rekam dari waktu ke waktu.

Ini termasuk beberapa lingkungan rekaman favorit kami di gereja dan katedral. Gema konvolusi kedua berisi banyak pilihan bidikan konvolusi yang lebih eksperimental. Maka bagus jika Anda ingin mendesain desain Steel Stringed Guitar Anda.

Persyaratan

  • ·         Diperlukan versi Ritel Lengkap Kontakt 5.5 atau yang lebih baru.
  • ·         Kontakt 5.5+ kompatibel dengan 32 dan 64-bit pada platform PC dan MAC.
  • ·         Instant Steel String Guitar membutuhkan ruang hard drive 6.1GB.
  • ·         Berjalan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, VST® atau plug-in Unit Audio, RTAS® di bawah Pro Tools +7.
  • ·         Minimum: Mac OS X® 10.4 / 10.5, G5 2.0 GHz atau Intel Core Duo 2.00 GHz, RAM 8 GB atau Windows® XP (32 Bit) atau Windows Vista® (32/64 Bit), Pentium® atau Athlon XP 2.0 GHz, RAM 8 GB. RAM 8 GB atau lebih sangat disarankan

8Dio Steel String Guitar Bundle KONTAKT Download