Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang


Semarang punya beragam obyek wisata yang bagus dan menarik untuk dikunjunjungi. Salah satu tempat liburan yang belakangan ini sedang hits dan menjadi buruan banyak orang ialah bernama Eling Bening. Pada dasarnya Eling Bening ini merupakan sebuah restoran yang dengan mengusung konsep wisata alam terbuka, di sana tersedia fasilitas berupa kolam renang yang didesain sangat bagus dan berisi air alami yang bening dan menyegarkan.

Inilah yang menjadikan pengunjung merasa tertarik untuk bertamasya di sana. Tidak sekedar nongkrong di restoran, tetapi juga bisa memilih untuk menikmati sensasi segarnya air kolam. Karena bersantai di kolam renang juga bisa sambil menyaksikan pemandangan alam sekitar yang sangat mempesona. Tampak jelas panorama pegunungan yang menjadi latar belakang tempat wisata ini. Sehingga sangat bagus juga sebagai tempat untuk berburu foto selfie.

Yang menarik dari tempat wisata ini ialah belum lama ini di sana juga dibangun spot foto yang keren. Yaitu berupa kapal naga yang berwarna putih, ini juga menjadi spot foto yang favorit banget bagi para pengunjung. Dari atas perahu tersebut pengunjung bisa melihat secara jelas panorama alam pegunungan yang sangat menakjubkan.
Bila Anda tertarik untuk bertamasya di wisata Eling Bening Semarang ini, maka Anda bisa datang ke sana pada jam operasional. Jam operasionalnya mulai pukul  09.00 – 21.00 WIB. Tetapi, bila Anda hobi fotografi, maka moment yang pas untuk datang ke sana adalah ketika pagi hari dan sore hari sob.
Eling Bening akhir-akhir ini tak pernah sepi pengunjung sob. Apalagi ketika hari libur, maka bisa dipastikan banyak sekali pengunjung yang berlibur di sana. Anda tak perlu khawatir dengan fasilitas, karena fasilitas yang ada terbilang komplit sob, mulai dari tempat parkir, toilet, musholla, restoran, dan lain-lain. Serta juga tersedia wahana menarik seperti flying fox loh? Asyik kan?

Alamat Eling Bening Semarang
Tempat wisata Eling Bening ini beralamatkan di Jl. Sarjono, Bawean, Semarang, Jawa Tengah. Anda juga bisa datang ke lokasi dengan melihat Google Map sebagai alat penunjuk jalan. Jadi, Anda harus membawa smartphone yang sudah terdaftar paket internat ya sob.

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang
Adapun tiket masuk Eling Bening saat ini adalah sebesar Rp 20.000/orang. Cukup terjangkau kan? Maka, sediakan budget yang lebih bila Anda datang bersama keluarga besar sob. Selamat menikmati liburan di wisata Eling Bening Semarang yang ngehits ini.