Toontrack The Blues Midi Pack Download Free - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toontrack The Blues Midi Pack Download Free

Download Toontrack The Blues Midi Pack disini gratis tanpa ribet. Sekarang kalian akan lebih mudah lagi membuat musik genre blues dengan bantuan ketukan midi yang akan saya bagikan berisi ketukan drum blues yang cukup lengkap. Namun sebelumnya harus kalian perhatikan bahwa sudah memiliki Ez Drummer terlebih dahulu jika belum kamu bisa mencari nya di situs ini. Genre musik ini sangat populer di Masyarakat Deep South Amerika Serikat pada jaman tersebut banyak orang yang sangat menyukai karya seni musik ini. Walau sudah lama ternyata genre menyebar ke beberapa penjuru negara termasuk Indonesia.

Walau jaman sekarang musik sudah canggih namun musik klasik tidak akan bisa di tinggalkan karena awal mula nya dari sana. Musik genre ini sangat lah unik yaitu memiliki 12 akord miring, dengan progresi nada yang cukup miring sehingga akan menghasilkan nada yang unik. Karakteristik musik ini sangat khas sehingga saat kamu mendengarnya pasti sudah mengetahui mulai dari ketukan dan notasi yang di mainkan memiliki ciri khas yang sangat legit. Dalam beberapa bulan kebelakang ternyata ada beberapa musisi dari Indonesia yang menggunakan genre Blues mungkin suatu saat nanti di negara kita juga akan populer karena biasa nya akan kembali pada masa zaman dahulu.

The Blues Midi Pack

Sebuah midi drum yang kalian bisa gunakan untuk membuat musik dengan genre blues. Midi yang akan saya bagikan hanya bisa digunakan untuk Ez Drummer.

Jadi jika kalian sudah memiliki instrumen tersebut maka bisa gunakan midi tersebut. Namun jika belum bisa menginstall sekarang juga saya sudah sediakan software di situs ini silahkan ketikan di kolom pencarian di atas. Midi ini sangat file nya tidak besar namun di dalam nya terdapat banyak sekali ketukan yang mungkin kalian butuhkan untuk melengkapi alat untuk produksi musik.

Ini adalah salah satu teknik tercepat untuk menguasai ketukan drum karena kalian tinggal menempelkan nya kedalam kedalam piano roll. Silahkan lihat dan download di bawah ini untuk selengkapnya.

Screenshot

Link Download

The Blues Midi Pack.rar 3 MB (Via Direct Link)
The Blues Midi Pack.rar 3 MB (Via Zippy Shared)