Soundiron Olympus Micro Choir Kontakt Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soundiron Olympus Micro Choir Kontakt Full Version

Download Soundiron Olympus Micro Choir untuk Kontakt Player. Instrumen ini berisi suara Choir dari vokal dengan kualitas suara yang sangat bagus. Bagi kamu yang sedang membutuhkan ini tidak ada salah nya langsung menuju kebawah untuk langsung mendownload nya. Sebelumnya saya harus jelaskan. Untuk menggunakan instrumen ini kalian harus menginstall Kontakt terlebih dan ini adalah versi yang v2.0. Saya akan tingkatkan jika software instrumen tersebut sudah update. Dengan suara yang lengkap sehingga tersedia jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Seperti kita ketahui Choir ini bisa sekali untuk mengiringi musik. Tentu nya kalian juga akan mendapatkan kualitas seni yang bernilai. Hasil rekaman sangat rapi bahkan tidak ada noise sedikitpun.

Olympus Choir Micro paduan suara simfoni yang cukup bagus dan berkualitas tentunya jangan sia-siakan instrumen ini mari kita belajar berkarya. Jika sudah ingin memproduksi dan memasarkan saya harap kalian juga mengupgrade ke versi yang berbayar di situs resmi nya. Untuk itu saya bagikan ini hanya untuk pelajaran dan mengenal instrumen keren yang satu ini. Instrumen menurut informasi dari situs resmi di rekam di aula yang besar sehingga suara yang di hasilkan sangat baik dan tentu mengumpulkan orang-orang yang mahir paduan suara tidaklah gratis. Maka dari kalian harus membelinya jika sudah memiliki cukup uang. Namun jika ingin gratis tidak masalah.

Soundiron Olympus Micro Choir

Instrumen yang satu ini cukup berkualitas. Mereka merekam suara dari paduan suara dan membentuk suara menjadi instrumen. Bisa kamu gunakan untuk sebuah chord atau pengiring nada chord. Untuk pilihan jenis kelamin juga ada. Pria dan Wanita sudah tersedia. Selain itu kamu bisa menggunakan kedua nya untuk menghasilkan suara yang indah. Selebihnya tinggal berikan beberapa efek tambahan agar menjadikan instrumen semakin berkualitas dan unik. Silahkan untuk selengkapnya lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Soundiron Olympus Micro Choir.rar 136 MB (Via Google Drive)
Soundiron Olympus Micro Choir.rar 136 MB (Via Mega)