Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument For Kontakt Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument For Kontakt Full Version

Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument Download disini dengan versi full. Instrumen Bass yang satu ini cukup populer di kalangan musik produksi tentunya bisa kamu manfaatkan untuk membuat musik dari berbagai genre. Bass nya sangat halus dengan kualitas suara yang sangat nyata. Menggunakan Kontakt Player memang akan membuat instrumen di dalam terdengar sangat real sehingga banyak orang yang mengoleksi instrumen dari mereka. Namun perlu kalian ingat untuk menjalankan Halfmoon ABZ 5 Bass memerlukan kontakt yang update. Jika kontakt kalian belum di update silahkan update terlebih dahulu disini juga silahkan ketik di kolom pencarian yang sudah di sediakan.

Mungkin di telinga kalian nama Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument asing. Memang asing karena instrumen ini di buat belum lama saat artikel ini di buat. Jika kamu menemukan situs ini di tahun depan jadi jangan salahkan saya. Karena saya hanya ingin membagikan instrumen yang memiliki banyak keunggulan di bandingkan dengan bass instrumen kontakt lainnya. Bass bisa menjadi patokan kamu saat membuat musik. Musik tanpa bass ibarat mahluk hidup tak bertulang. Tanpa Drum musik akan berjalan dengan baik. Namun jika tanpa bass kaya berasa kurang garam begitu. Nah maka dari itu sempatkan kalian menyisipkan instrumen bass pada bagian awal. Maka akan lebih mudah saat membuat notasi lainnya seperti melodi dll.

Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument

Dengan suara yang begitu nyata kaya nya instrumen satu ini memang harus ada deh di lemari instrumen kamu agar suatu saat di butuhkan di perlu kalian download lagi. Memang instrumen ini terbilang baru namun harus perlu kalian pertimbangkan juga. Karena memang instrumen ini sangat bagus. Bisa untuk membuat musik dari berbagai genre dari klasik hingga metal. Memang di Bass tidak terlalu terdengar tapi tanpa bass musik akan jadi apa kurang lengkap jadi karena patokan nada rendah dan melodi mengandalkan bass. Memang ada juga seperti bermain akustik. Namun tetap aja untuk memoles notasi dia mengandalkan senar bass juga dengan nada rendah. Inti nya tetap saling membutuhkan.

Link Download

Halfmoon ABZ 5 Bass Instrument.rar  731 MB ( Via Google Drive )