Limitless By MDK Vol 1 For Serum Free Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limitless By MDK Vol 1 For Serum Free Download

Black Octopus Sound Limitless By MDK Vol.1 For Serum Free Download hanya disini dapatkan tanpa ribet dan melakukan pembayaran. Sebuah present yang cukup banyak di cari orang tentu kamu tidak asing lagi membuat musik dengan ada nya present ini menjadi sangat mudah untuk membuat musik. Hasil suara yang di keluarkan sangatlah cocok untuk membuat musik dengan genre EDM tapi bisa juga dengan musik genre lainnya silahkan bereksperimen agar menghasilkan karya yang luar biasa. Present tersebut sudah terisi sangat banyak yaitu memiliki 65 file dan Wavatables 20 file. Tidak hanya itu terdapat bonus juga untuk kalian yang ingin berkarya sendiri berikut bonus nya adalah sebuah file wave dan juga midi.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui bahwa jika ingin menjalankan present tersebut kamu harus terlebih dahulu menginstal vst Serum yang bisa kamu dapatkan di link yang berwarna biru tadi. Sebuah present memang tidak lah begitu penting namun ingat bahwa di dunia Music Production kamu harus melengkapi lemari instrumen kamu agar kamu tidak kekurangan instrumen saat menciptakan karya musik terbaru. Dunia saat ini juga yang paling populer adalah musik dengan bergenre EDM. Masyarakat tentu sudah terbiasa mendengarkan instrumen yang tersebut. Satu lagi yang harus kamu ingat pengetahuan tentang notasi musik juga penting silahkan kamu belajar pada ahlinya. Jika ada mentor terdekat di daerah kamu saya sangat menyarankan untuk belajar kepada dia. Agar kamu bisa lebih cepat lagi dalam belajar bahkan berlari.

Tidak segan Pasti Pas membagikan kalian present gratis. Jika kamu mendownload di situs resmi nya tentunya akan di suruh untuk membeli present ini dengan seharga $14.95 sejak artikel ini di tulis. Namun jangan khawatir disini kamu hanya perlu sebuah koneksi internet saja sudah cukup untuk mendapatkan present Limitless By MDK Vol 1 tersebut. banyak hal yang bisa kamu lakukan jika menggunakan present selain instrumen kamu juga bisa merubah setelan nya yang ada pada vst Serum tersebut.

Limitless By MDK Vol 1

Sebuah present yang di rancang untuk menciptakan sebuah instrumen yang keren di buat oleh MDK. Cukup populer di kalangan Music Production apa kamu mengenal nya juga. Jika ya tidak salah kamu menemukan situs ini karena saya akan membagikan untuk kamu dengan gratis tanpa harus membayar uang sedikitpun untuk mendapat sebuah present yang di jual oleh Black Octopus Sound dengan nama Limitless By mdk vol 1 sekarang juga bisa kamu dapat silahkan gulir halaman ini hingga kebawah untuk mendapatkan link download. Tutorial instalasi sudah saya sediakan berupa video agar kamu lebih mudah dalam melakukan proses instalasi tersebut.

Instrumen yang di keluarkan begitu sangat bagus untuk di dengarkan. Dengan memainkan notasi yang indah pasti akan menambah keindahan dari suara keluaran present ini. Seseorang yang bergelut dalam dunia musik pasti akan selalu mencoba hal yang baru tidak terpaku pada musik klasik dan instrumen yang klasik. Dia akan menyatukan keduanya dan menghasilkan karya yang sangat indah. Disini saya tidak menyebutkan siapa pencipta musik nya. Pastinya juga kalian sudah mengenalnya tanpa saya menyebutkan orang tersebut. Ada beberapa bonus yang kalian dapatkan selain dari present seperti Midi File dan Juga file wave yang tentu sangat berguna untuk kamu yang bergelut dalam dunia musik. Untuk selengkapnya kamu bisa lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Black Octopus Sound Limitless By MDK Vol 1.rar 97 MB ( Via Google Drive )
Black Octopus Sound Limitless By MDK Vol 1.rar 97 MB ( Via Mediafire )
Black Octopus Sound Limitless By MDK Vol 1.rar 97 MB ( Via Mega )
Black Octopus Sound Limitless By MDK Vol 1.rar 97 MB ( Via Open Load )

Tutorial Instalasi

  1. Download menggunakan salah satu link di atas.
  2. Extract kan file 
  3. Buka Folder present
  4. Seret folder Limitless By MDK Vol 1 ke Copy Here
  5. Buka Vst Serum dan Enjoy.
  6. Pastikan vst serum  sudah ada jika belum silahkan download menggunakna link di atas halaman bertulisan Serum.