XILS Lab ChorX Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XILS Lab ChorX Full Version + Serial

Download XILS Lab ChorX Full Verison dengan serial nya disini. Plugin ChorX ini bisa kamu gunakan untuk memberikan efek lebih merdu pada chord. Instrumen dan juga bisa di gunakan untuk berbagai instrumen seperti gitar, piano, lead dan masih banyak lagi dengan control yang lengkap dari ChorX vst ini bisa kamu gunakan untuk membuat efek sendiri dan juga bisa menyimpan hasil nya. Tidak hanyak present yang telah tersedia juga banyak untuk jadikan contoh agar kamu tidak kebingungan saat membuat nya sendiri. Dengan membuat efek sendiri tentunya akan memiliki ciri khas tersendiri pada musik yang kamu buat.

Ingin membuat suara instrumen menjadi mendengung lebih keras dan merdu solusi nya kamu bisa gunakan ChorX selaian sangat mudah untuk di gunakan suara yang hasilkan bisa di sesuaikan oleh kamu sendiri dengan mengubah setelan pada control yang ada. Tidak hanya itu Pasti Pas juga akan memberikan serial nya untuk ChorX agar kamu tidak berperlu membayar untuk menggunakan aplikasi. Namun tidak ada salah jika kamu memiliki uang lebih sebaiknya membeli lisensi pada situs resmi nya apa lagi jika kamu gunakan untuk komersil sangat tidak di sarankan. ChorX presets bawaan bisa kamu lihat di Youtube dan juga untuk melihat review juga.

ChorX

Dengan efek yang cukup canggih yang bisa membuat instrumen kamu mendengung dan sangat merdu cocok di gunakan untuk berbagai instrumen dengan memberikan efek ChorX nilai seni kamu dalam pembuatan musik tentu akan bertambah. Tidak hanya itu present yang terdapat sangat banyak dan bisa kamu gunakan semua nya atau juga ingin membuat sendiri juga sangat bisa sekali terlebih jika kamu menyimpannya present agar jika ingin di gunakan lagi sudah tersedia.

ChorX ini di buat oleh perusahaan XILS-lab yang cukup populer di dunia virtual instrumen dan berbagai efek. ChorX ini tentu nya salah satu karya dari perusahaan tersebut yang populer namun kamu bisa mendapatkan nya secara gratis disini. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dan download di bawah ini.

Link Download

ChorX Setup.rar 9 MB (Via Google Drive)
ChorX Serial.rar 1 KB (Via Google Drive)

ChorX Setup.rar 9 MB (Via Mega)
ChorX Serial.rar 1 KB (Via Mega)

ChorX Setup.rar 9 MB (Via Click Upload)
ChorX Serial.rar 1 KB (Via Click Upload)

Tutorial Instalasi