Kuassa Amplifikation Creme Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuassa Amplifikation Creme Full Version + Serial

Download Kuassa Amplifikation Creme Full Version disini dengan serial nya dan download tanpa ribet. Amplifikation Creme yang di keluarkan oleh Kuassa bisa kamu gunakan untuk efek gitar metal. Efek gitar ini cukup populer dan sering di gunakan oleh produsen musik hingga saat ini juga. Karena efek ini sangat unik di dalamnya terdapat beberapa present tambahan untuk memudahkan kamu untuk kamu dalam penggunaan efek ini. Terdapat beberapa control yang ada pada efek ini seperti Volume Control A-B dan Mic di mana kamu akan menyetel dengan setelan Dynamic untuk membuat gitar memiliki suara yang lebih seram lagi.

Dengan efek yang sederhana namun miliki suara yang unik kamu bisa membuat musik lebih baik lagi. Efek yang di timbulkan Kuassa Amplifikation Creme sangat baik apalagi kamu pergunakan untuk pembuatan musik dengan genre metal sangat cocok semua itu di karena kan present yang terdapat dari efek Amplifikation Creme ini. Lebih tepat nya mungkin bisa di sebut sebagai Amplifikation Creme Guitar Amp.

Dengan beberapa pengaturan dari present tentu bisa langsung kamu pergunakan tidak hanya itu kamu bisa menyetel dengan keinginan kamu sendiri dengan mengatur pada control yang tersedia di dalam nya. Untuk melihat  kuassa amplifikation creme review kamu bisa lihat di Youtube terdapat banyak video yang membagikan review tentang efek ini. Tidak hanya itu Pasti Pas juga akan memberikan serial untuk kalian dan bisa di gunakan selamanya.

Amplifikation Creme

Efek gitar yang bisa kamu pergunakan untuk genre metal ini terdapat banyak sekali pilihan cab  seperti Modern British, Metal US dan Modern US semua present tersebut sudah di setel dan siap kamu pakai untuk keperluan rekaman atau bermain secara langsung. Tombol yang terdapat juga sangat banyak tentunya bisa kamu atur sesuai keinginan kalian.

Mengatur gain dari instrumen yang kamu miliki bisa kamu sesuaikan dengan menggunakan efek ini dan juga ada beberapa control lainnya juga seperti Tone, Drive, Level, Amp, Low, Mic, Hight dan Master. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu download dan instal di bawah ini.

Link Download

Kuassa Amplifikation Creme.rar 33 MB (Via Google Drive)

Tutorial Instalasi

  1. Download menggunakan link di atas.
  2. Instalasi seperti biasa.
  3. Dan buka Kuassa Amplifikation Creme.
  4. Selesai dll tersebut full version tanpa harus memasukan serial.