Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Tanda Komputer Yang Terkena Virus Dan Malware

Banyak dari kamu yang sudah mengenal komputer tapi tidak tahu bahaya nya.

Ada beberapa hal yang harus kamu waspadai saat menggunakan komputer salah satunya adalah virus dan malware.

Jika komputer kamu terinfeksi virus segaralah lakukan instal ulang sebelum data pribadi lenyap bahkan bisa merusak hardware komputer secara perlahan.

Sebelum nya kamu harus mengenali dulu apakah benar komputer kamu kena virus atau malware.

Saya akan memberikan beberapa tanda komputer terkena virus silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Kecepatan Berkurang

Virus dan Malware akan memakai memory Ram kamu, untuk bersembayang di komputer, hal seperti ini bisa kamu lihat saat membuka aplikasi terasa lambat dan berat.

Crash Windows Cukup Sering

Ini adalah hal paling menyebalkan, jika komputer kita telah seperti ini, coba kamu instal ulang saja dan bersihkan virus yang ada di harddisk. Tanda seperti itu adalah menandakan bahwa sistem sedang tidak dalam ke adaan baik.

Task Manager Tidak Aktif

Virus seperti ini memang sangat umum sekali, biasanya virus akan mematikan taks manager kamu, sehingga kamu harus menggaktivkan kembali lewat "gpedit.msc".

Situs Lain Terbuka Sendiri Saat Buka Browser

Biasanya yang menyebabkan seperti ini adalah malware, demi kepentingan marketing mereka menanamkan malware di aplikasi yang telah kamu instal sebelumnya. Hal seperti ini masih bisa di bersihkan dengan anti virus tertentu kamu bisa download disini.

File Shortcut

Jika kamu menemukan File Shortcut di My Computer atau Flash Disk, segeralah basmi virus itu sebelum menghilangkan data komputer atau flashdisk kamu.

Itu dia teman Tanda Komputer Yang Terkena Virus Dan Malware yang mungkin belum kamu ketahui, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman kamu. Cara nya cukup mudah tinggal klik ikon sosial media di bawah ini lalu membagikannya.

-->