Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Lapar Bisa Membuat Marah Ini Dia Alasannya

Ternyata lapar bisa membuat seseorang gampang marah kamu setuju gak.?

Disini saya akan membagikan beberapa alasan kenapa lapar bisa membuat gampang marah pada seseorang.



Mungkin ini juga menjadi alasan kenapa saat puasa kita harus menjaga emosi, kalo seandainya di perbolehkan marah, mungkin saat bulan puasa banyak orang yang berantem.

Agar pacar kamu tidak gampang marah, makanya harus jaga terus kebutuhan perutnya. Di bawah ini adalah alasan kalo lapar bisa membuat seseorang gampang marah.

1. Telat Makan Membuat Kadar Gula Darah Turun


Apakah hal ini ada hubungannya sama marah?.

Tentu saja ada, karena saat seseorang kadar gulanya rendah, disitu juga emosi akan semakin tinggi, jadi wajar saja kalo saat lapar membuat seseorang menjadi gampang marah.

2. Sinyal Lapar Yang Di Kirimkan Ke Otak Adalah Sinyal Stress Dan Kecemasan


Mungkin kamu pernah merasakan marah atau emosi, nah saat itu otak telah menerima sinyal kecemasan dan sinyal stress yang membuat kamu menjadi marah. Hal ini sama seperti saat kamu lapar, kalo keduanya bersatu mungkin kamu juga akan marah besar terhadap seseorang yang bikin kamu emosi itu.

3. Ada Hormon Yang Membuat Kamu Menjadi Marah Saat Lapar


Hormon Selotin namanya. Seandainya hormon ini turun maka bisa membuat seseorang menjadi mudah emosi. Padahal saat lapar sedikit saja bisa membuat hormon ini turun.

4. Saat Glukosa Menurun Kamu Akan Menerima Sinyal Ancaman Berbahaya


Tidak cuma membuat emosi, saat gula darah turun. Kamu akan menerima sinyal ancaman berbaya kepada otak kamu. Jadi tubuh saat lapar bisa membuat kamu merasa terancam dan akhirnya marah-marah.

5. Makan Adalah Hal Yang Menyenangkan


Hampir semua orang telah mengatakan bahwa makan adalah hal yang menyenangkan, apalagi saat makan bersama. Saat kamu lapar berarti kamu merindukan hal menyenangkan tersebut, maka dari itu kamu menjadi marah-marah tidak jelas saat lapar datang.

6. Lapar Membuat Mood Kamu Menjadi Turun


Saat kamu kerja di kantor dan perut keroncongan. Hal ini juga akan membuat kamu gampang marah di tambah mood kamu juga akan turun. Maka dari kalo makan jangan tunggu sampai lapar dulu, usahakan setengah lapar saja.

Sekarang sudah taukan kalo lapar itu bisa membuat seseorang gampang marah, sekarang kamu jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman kamu.

Dengan cara klik ikon shared sosial media di bawah ini, lalu membagikannya.

-->