Kegunaan Lain Pasta Gigi Yang Bermanfaat - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegunaan Lain Pasta Gigi Yang Bermanfaat

Umumnya pasta gigi adalah untuk membersihkan gigi, dengan bantuan sikat gigi yang bagus pasti gigi kamu akan terlihat lebih putih dan bersih. Ternyata selain itu pasta gigi juga bermanfaat untuk hal lainnya, apa kamu sudah mengetahuinya.

Kali Pasti Pas akan memberikan fungsi lain dari pasta gigi yang mungkin bermanfaat untuk kamu dan juga bisa langsung mempraktekannya. Silahkan lihat selengkapnya di bawah ini.

Fungsi Lain Pasta Gigi

1. Pasta Gigi Bisa Mempercantik Perak 

Kamu mempunyai perak. Agar terlihat lebih mengkilat lagi silahkan gosokan pasta gigi ke perak tersebut, pasti akan terlihat mengkilat lagi aura nya.

2. Menghilangkan Kusam Pada Piano 

Tuts Piano akan lebih cepat kusam karena ke seringan di sentuh oleh kamu, jika ingin memutihkan dan membersihkannya kamu bisa gunakan pasta gigi.

3. Bisa Di Gunakan Untuk Membersihkan Kaca 

Pasta gigi memang banyak manfaatnya selain bisa membersihkan gigi dan barang lain. Ternyata juga bisa di gunakan untuk membersihkan lampu mobil atau kaca.

4. Memutihkan Kembali Sepatu 

Jika kamu masih sekolah pastinya ingin sepatunya tampil menarik, dengan menggosokan pasta gigi di bagian putih sepatu akan menghilangkan noda membandel dan akan memutihkan sepatu tersebut. Tidak peracara.? Silahkan buktikan sendiri sama kamu dan lihat hasilnya.

5. Mengilangkan Noda dan Membersihkan Pada Bahan Kayu 

Biasanya meja komputer sangat kotor coba kamu bersihkan menggunakan tisu dan pasta gigi pasti akan terlihat lebih cantik lagi meja nya.

6. Membersihkan Layar Smartphone 

Layar Smartphone memang suka terlihat kotor dan kusam. Gunakan pasta gigi untuk mengilangkan kusam dan lecet pada smartphone kamu lalu lihat hasilnya. Pasti akan kilau banget.

7. Pasta Gigi Bisa Mempercantik Kuku 

Keren banget ternyata pasta gigi bisa membuat kuku kamu menjadi lebih bersih.

8. Bisa Untuk Membersihkan DVD atau CD Kotor 

DVD atau CD kamu sering macet coba gosokan pasta gigi dengan tisu kering sampai bersih.

9. Dapat Menghilangkan Permen Karet Pada Rambut 

Jika ada orang iseng yang menempelkan permen karet ke rambut, pasti kamu akan kesulitan untuk melepaskannya. Dengan pasta gigi ini akan mempermudah kamu melepaskan permen karet pada rambut.

Bagaimana informasinya sangat menarikan, Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kamu. Jika ada yang lain silahkan masukan di kolom komentar agar pembaca lainnya juga mengetahuinya.

Jangan lupa untuk berbagi artikel ini, caranya mudah tinggal klik ikon sosial media di bawah ini. Lalu membagikannya pada teman kamu.