Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Cara Menghilangkan Ke Galauan

Galau adalah di saat kita merasa bosen dan tidak tahu harus ngapain, untuk itu saya disini akan membagikan cara menghilangkan galau. Banyak orang yang tidak paham arti galau sesungguhnya, galau bisa di artikan saat kamu dalam posisi gelisah, resah dan gundah.

Untuk menghilangkan rasa tersebut pada diri kamu saya punya tips yang bisa kamu lakukan saat ini juga, silahkan simak artikel nya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Galau

Galau kayanya semua orang juga pernah mengalami hal ini, untuk itu jika kamu sedang galau lakukan tips salah satu yang akan saya bagikan.

1. Alihkan Pikiran Kamu Ke Hal Yang Menyenangkan

Galau sebenarnya di akibatkan oleh pikiran kita, maka dari itu kamu harus bisa mengalihkan pikiran kamu ke hal menyenangkan, seperti mengarang cerita yang menyenangkan atau hal lainnya.

2. Ulangi Sampai Bosan

Kamu misalnya gelisah saat naik life, maka yang harus di lakukan adalah dengan mengulanginya sampai bosan. Atau biasanya karena putus cinta sama aja ulangi saja samapai kamu mendapatkan jodoh yang tepat, dengan mencari gebetan baru. 

Sebenarnya kata belum siap Move itu hanya kamunya saja yang masih mengharapkan mantan.

3. Abaikan Kejadian Yang Membuat Kamu Galau

Memang seseorang bisa sampe defresi akibat melihat kejadian yang buruk seperti ketahuan selingkuh atau kamu yang di selingkuhin.

Menyikapi hal tersebut tidak ada jalan keluar lagi selain ikuti kata hati, jika kamu masih mencintai dia dan banyak kenangan maka jujur lah pada perasaan kamu. Jika dia memilih yang lain sudahlah biarkan saja gampang cari lagi pasti yang baru akan lebih baik.

4. Jangan Sampai Rasa Khawatir Mengusai Pikiran Kamu

Galau juga bisa terjadi saat kamu terlalu khawatir yang akan terjadi nanti, jika kamu sedang dalam posisi ini sebaiknya lupakan biarkan saja Tuhan yang mengatur.

Dan kamu di sibukan dengan kegiatan lain, seperti bersih-bersih main game atau yang lainnya. Mengisi acara hiburan juga sangat ampuh.

5. Berdoa Dan Mengaji

Coba kalau galau jangan curhat di sosmed, mintalah pertolongan pada Tuhan agar mendapatkan jalan keluar dan curahkan isi hati kamu.

Baca juga yu artikel menarik Cara Menghilangkan Kesepian Buat Yang Jomblo dengan mengklik link yang berwarna biru tadi.

Sekian dulu artikel kali ini, semoga dapat menambah wawasan kamu, jika ada tambahan jangan lupa untuk memberikan komentar pada komlom komentar di bawah ini.

Jangan lupa juga berbagi artikel ini. Caranya cukup mudah kamu tinggal klik tombol shared sosial media di bawah ini lalu membagikannya ke teman kamu.
-->