Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor

Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor - Anda ingin hadirnya taman di rumah minimalis anda tetapi masih bingung bagaimana mengonsep nya karena halaman di depan, di samping atau di belakang rumah yang sempit? Tenang saja! Satu hal yang harus anda tahu bahwa di era modern ini sesuatu yang tidak mungkin bisa jadi mungkin termasuk soal taman rumah minimalis.


Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor
photo by : kathkarno via twenty20




Taman tropis depan rumah - Jika memang taman di depan rumah, taman tropis belakang rumah ataupun di samping rumah tidak cukup Anda pikir, menciptakan taman rumah minimalis di dalam rumah juga bisa Anda coba jalankan. Tenang saja, karena Taman didalam rumah ini tidak akan membuat rumah Anda Jadi kotor dan tidak bersahabat justru sebaliknya pesona rumah Anda akan jauh lebih indah. Langsung saja yuk simak informasi berikut ini!

Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor


Dalam menata dan mengonsep taman tropis di dalam rumah yang tidak ada duanya, beberapa aspek yang perlu  ada sebagai bagian dari konsep taman rumah minimalis indoor Anda diantaranya:

Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor

Batu alam

Untuk Anda yang ingin mendesain taman rumah minimalis indoor dengan konsep taman minimalis tropis, anda bisa selipkan batu alam di sana, batu koral dan Batu Kacang. Batu-batu ini bisa menjadikan Taman Anda menyatu dengan alam. Anda juga bisa memanfaatkan batu alam yang diletakkan pada salah satu dinding tembok pembatas taman. Batu alam ini bisa anda gunakan disusun sampai puncak tembok dengan luas yang variatif. Sedangkan batu koral bisa anda gunakan sebagai pengganti rumput sehingga kesan tropis dan damai benar benar tercipta nantinya. Taman tropis bali adalah contoh yang bisa anda ambil untuk referensi hal ini.

                      Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor

Tanaman yang pendek  


Membangun taman tropis minimalis di dalam rumah tentu akan kurang menguntungkan dan kurang baik jika menggunakan tanaman tinggi. Lebih baik anda gunakan tanaman rendah seperti bunga-bunga atau bonsai jika memang anda ingin ada kesan pepohonan di dalam rumah.

Kolam di dalam rumah


Taman tropis mini akan tampak semakin indah jika ada kolam di dalamnya. Kolam yang ditambahkan pada desain taman rumah minimalis akan membuat suasana Taman di dalam rumah semakin sejuk. Namun jangan Anda buru-buru membayangkan kolam renang karena yang dimaksud ini adalah kolam ikan. Walaupun jika lahan anda memungkinkan, tidak ada masalah jika anda membangun kolam renag di dalam rumah. Akan sangat ideal Dengan adanya kolam ikan sehingga suasana yang benar-benar fresh dan segar akan tercipta.

Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor

Oke sahabat pastipas.com itulah pembahasan kita kali ini. Semoga informasi di atas mengenai Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor bermanfaat. Selamat mencoba desain taman dalam rumah minimalis anda dengan konsep menarik ini.

Belum ada Komentar untuk "Taman Tropis Rumah Minimalis Indoor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel