Sonic Academy – Arturia Effects You’ll Actually Use Kirk Degiorgio Bundle

Sonic Academy – Arturia Effects You’ll Actually Use Bundle - Sonic Academy dengan bangga menyambut kembali legenda Techno, Kirk Degiorgio ketika ia melakukan analisis mendalam tentang mic preamp, kompresor, dan filter baru Arturia dalam bundel 'Effects You’ll Actually Use’.

Lagi-lagi,  Arturia dengan cermat membuat beberapa perangkat plastik, dan telah teruji oleh seseorang  yang pernah bekerja di perguruan yang sering menampung beberapa barang langka dan bagus yang masih asli.


Yuk kita simak, mulai dari preamps audiolove.klub, Kirk menunjukkan kehangatan yang halus tapi namun nyata. Pluqin ini dapat membuat suara Anda menggunakan bunyi pad, vokal dan guitar akustik.

Selanjutnya kita dapat melihat tiga filter Arturia untuk edqe yang lebih kreatif di mana Anda dapat benar-benar menghabiskan berjam-jam tweakinq dan amplop modulatinq dan LFO jika Anda akan mengunjungi konten audiolove.club.

Kini Arturia telah merelease versi terbarunya yaitu Arturia V Collection 7. Jika Anda belum memperhatikan selama 11 tahun terakhir, V Collection pada dasarnya adalah kumpulan synth dan keyboard keyboard Arturia yang antik. Itu tidak termasuk plugin Pigments yang baru saja dirilis, tetapi itu mencakup hampir setiap instrumen synth yang dibuat perusahaan.

Sejak awal, fokus utama Arturia adalah meniru synth analog vintage. Sejak saat itu, perusahaan ini telah merambah ke synth digita yang lebih modern klasik dan keyboard non-elektronik, termasuk piano dan organ.

Versi 6 dari bundel V Collection, yang dirilis awal tahun lalu, menambahkan empat instrumen baru (emulasi Yamaha DX7, Buchla Music Easel, Fairlight CMI dan Hohner Clavinet). Kali ini ada tiga tambahan lebih lanjut dalam bentuk instrumen Casio CZ, Mellotron dan EMS Synthi. Di tempat lain, B-3 V, instrumen organ Hammond, telah merombak mesin suaranya, sementara Analog Lab telah diperbarui ke versi 4, plus ada sekitar 800 preset baru untuk instrumen lawas dalam bentuk Synthopedia.

Synthi V, yang dimodelkan pada EMS EMSi 1972 AKS, berada di samping Buchla Easel V sebagai sub-bagian dari opsi synth Collection V yang lebih lengkap. Synthi adalah synth yang kurang terwakili di dunia perangkat lunak mengingat kontribusinya terhadap musik elektronik. Ada beberapa ROMpler di sekitar, dan XILS Lab XILS Lab didasarkan pada VCS3 yang serupa, tetapi Synthi V adalah instrumen Synthi virtual paling sering digunakan hingga saat ini.

Nah setelah berkenalan dengan Arturia V Collection 7, berikut ini merupakan penilaian dari pengguna Arturia. Menurut mereka, sangat sedikit keluhan tentang pembaruan di V Collection 7, tetapi pengguna Native Instruments Controllers akan sedikit kecewa karena synth baru belum kompatibel dengan protokol NKS. Kami percaya bahwa ini akan ditambahkan dalam pembaruan di masa mendatang. V Collection tetap menjadi bundel yang pasti dari emulasi synth vintage. Mungkin ada beberapa plugin yang disesuaikan dengan hal-hal tertentu yang lebih baik daripada versi Arturia sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel