Game Casual Untuk Android Paling Seru - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Casual Untuk Android Paling Seru

Bermain game cara paling ampuh untuk menghilangkan kejenuhan kamu, saat ini sangat banyak sekali game dari berbagai genere yang bisa kamu download di playstore atau game yang ada di blog pastipas ini.

Genere casual memang sangat menarik untuk di mainkan, karena game casual biasanya tidak memerlukan speksifikasi yang tinggi. disini saya akan berbagi berbagai game casual yang cukup seru untuk di mainkan online maupun yang offline. Untuk melihat selengkapnya silahkan ada di bawah ini.

Game Casual Untuk Android Paling Seru


Game yang bergenere casual ini memang sangat banyak di sukai oleh banyak orang, mungkin karena game nya sederhana tapi seru dan menarik untuk di mainkan. Game casual yang tampil menarik tidak akan memaksa kamu untuk memainkannya terus menerus.

1. Capsa Royale


Capsa Royale adalah game kartu yang biasa orang indonesia mainkan, buat kamu yang suka bermain kartu dengan mode capsa pastinya tidak kesulitan untuk memainkannya. Game ini memerlukan koneksi internet karena Capsa Royale adalah jenis game online, ayo mainkan game ini temukan lawan baru di Capsa Royale.

2. 50 50


Game 50 50 memang sangat seru untuk di mainkan, game ini memang terlihat begitu mudah untuk di mainkan. Tapi saat kamu memainkan game ini baru tau rasa sulitnya permainan ini, seperti judul 50 50, kamu harus membelah benda yang telah di sediakan agar terbagi menjadi 2 dengan ukuran 50 50. Game ini offline jadi kamu bisa mainkan saat tidak ada kouta.

3. 17an


Dari judulnya mungkin kamu sudah bisa menebak tema permainan ini. Game 17an adalah game yang genere casual bisa kamu mainkan saat offline. Banyak game seru yang bisa kamu mainkan seperti lomba makan kerupuk, panjat pinang, tarik tambang dan lainnya. Jika kamu tertarik dengan game ini, silahkan bisa untuk di playstore.

4. Zombie Tsunami


Dari judul memang seremkan, tapi saat memainkan game ini sangat seru dan kocak, dalam permainan kamu di haruskan untuk jalan dan menghadapi rintangan. Saat kamu berjalan dan melewati seseorang pasti akan menjadi pengikut kamu. Penasaran silahkan download sendiri ya.

5. Legion Hunters


Legion Hunters yang bertema perang cukup bagus untuk melatih jari-jari kamu, game ini juga tidak membutuhkan speksifikasi hp yang tinggi, kamu bisa mendownload nya jika ram kamu 1gb  atau lebih. Dalam permainan ini kamu akan di tuntun untuk mengupgrade skil karekter dan senjata yang kamu miliki, pokonya game nya seru sekali untuk di mainkan cobain aja sama kamu sendiri.'

6. Stack


Sekilas game nya sangat mudah untuk di mainkan, tapi jika kamu sudah mencobanya pasti gak bilang mudah lagi. Game Stack bergenre casual yang cukup seru untuk di mainkan, dalam game ini kamu harus menyusun balok-balok setinggi mungkin, jika tidak tepat maka balok itu semakin kecil. Game ini Offline jadi kamu bisa mainkan saat kehabisan kouta.

Bagaimana jika ada yang tertarik silahkan download di playstore, jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman kamu.

Jika ada tambahan game yang casual yang seru lainnya, silahkan tambahkan di komentar agar yang lain juga tau.