Cara Setting Folder Start Menu di Windows 10 - Pasti Pas

Solusi Lengkap Download, Dapatkan Informasi dan Artikel Menarik

Cara Setting Folder Start Menu di Windows 10

Salah satu ke unikan dari windows 10 adalah dengan tampilan start menu nya, pada umumnya memang tampilan Start menu di windows 10 ini memang banyak aplikasi yang bertebaran di sana, sehingga membuat kita risi.


Dengan mengatur Start Menu di Windows 10 sesuai keinginan kita, pastinya kamu akan menjadi lebih betah untuk menggunakan windows 10 ini.

Cara Setting Folder Start Menu di Windows 10

Dengan mensetting folder start menu pastinya kamu akan bisa mengatur folder pada bagian  Start Menu di Windows 10. Untuk tutorialnya silahkan lihat selengkapnya di bawah ini.
  • Pertama buka Settings (WinKey + I), lalu navigasilah ke ‘Personalization – Start‘. Kemudian pada panel sebelah kanan, klik opsi Choose which folders appear on Start. 
  • Setelah itu kamu bisa menentukan folder mana saja yang akan muncul pada Start Menu. On berfungsi tampil pada Start Menu dan Off menghilangkan pada Start Menu. 
Bagaimana cukup mudahkan Cara Setting Folder Start Menu di Windows 10, jika ada pertanyaan tentang artikel ini, silahkan berikan komentar yang relavan ya.
-->