Lagu Anak Yang Tidak Kamu Sadari Bikin Kamu Gemuk - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Anak Yang Tidak Kamu Sadari Bikin Kamu Gemuk

Pernah nyadar gak, kalo kamu saat kecil sering denger lagu ini. Dan ternyata membuat kamu gemuk sekarang. Karna lagu itu yang mengenalkan makanan dan jajanan di masa kecil.



Lagu-lagu video di bawah ini menjadikan kita makan nasi itu wajib dan makanan lainnya coba dengerin deh sama kamu.

1. Makan Apa


Dari pertama lagu ini di denger kita di suruh makan nasi dan ikan goreng, kalo sering dengenrin lagu ini pastinya si anak jadi cepet gemuk dan suka makan.

2. Du Di Dam


Lagu ini sangat ngetren sekali saat kamu kecil pastinya tidak akan asing lagi dengerin lirik lagu ini. Semua lirik lagu ini menyatakan tentang makanan semua.

3. Abang Tukang Bakso


Siapa yang tidak kenal sama anak yang satu ini, sesuai judul lagu ini menceritakan tentang baso, kalo kamu masih kecil denger lagu ini pasti jadi pengen makan baso.

4. Dua Mata Saya


Liriknya satu mulut saya tidak berhenti makan, wah kalo di perhatiin lagu ini memang benar juga.

5. Donat


Lirik lagu Joshua ini mengenalkan kita tentang makanan lainnya yang berkalori cukup tinggi, mungkin kamu sekarang sudah lupa sama lagu ini, coba play lagi pasti kamu akan mengingatnya kembali.


Lagunya gak salah, kalo kamu makan sambil di suapin sama si embak atau mamah kamu jadi enak aja, gak apa-apa gemuk tidak jadi masalah yang penting kesehatan dan olah raga tetap teratur pasti kamu akan menjadi sis pax.