Ventus Ethnic Winds Bansuri Kontakt Free Download - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ventus Ethnic Winds Bansuri Kontakt Free Download

Download Ventus Ethnic Winds Bansuri disini gratis tanpa ribet. Instrumen dengan suara suling yang sangat nyata akan mempercantik seni karya musik kalian. Pastikan sebelum nya memutar instrumen ini telah memiliki Kontakt Player terlebih dahulu agar bisa di jalankan dengan midi control kalian. Suling alat musik yang seharus nya di tiup dan di pelajari untuk menciptakan suara yang indah. Sekarang kamu tidak perlu lagi seperti itu dengan ada nya Ventus Ethnic Winds Bansuri kalian langsung memainkan menggunakan keyboard atau midi control dan menciptakan musik yang indah dengan bantuan software produksi musik.

Instrumen seruling memang sangat banyak di gunakan untuk menghiasi notasi tertentu untuk menciptakan musik dengan kualitas yang luar biasa. Terlebih Ventus Ethnic Winds Bansuri memang akan menciptakan suara yang sangat nyata layaknya pemain suling profesional pada umum nya. Terdapat beberapa jenis suling dengan notasi dan oktaf yang cukup luas sehingga akan memperluas saat menciptakan nada dan membuat molody atau hanya di jadi sebagai pengiring dengan frekuensi rendah. Hanya disini kamu bisa mendapatkan dengan Free Download. Saya akan membagikan kalian benar-benar gratis tanpa ada pungutan biaya sedikitpun namun hal yang perlu kamu tahu bahwa jika kamu ingin memiliki selamanya dan yang terbaru silahkan untuk membeli nya pada situs resmi pembuat library Kontakt yang cukup canggih tersebut.

Mungkin ada beberapa dari kalian bertanya mengenai Ventus Ethnic Winds Bansuri instrumen tersebut di buat oleh Impact Soundworks perusahaan yang bergelut di bidang produksi musik memang cukup populer dan sekarang kamu bisa mendapatkan secara gratis. Apa itu tidak salah?

Memang benar saya tidak berbohong dan benar-benar membagikan untuk kalian gratis. Harap bagi kamu yang sudah mendownload dan berhasil menginstall nya di Kontakt Player untuk memberikan komentar. Walau hanya komentar memang itu lah sangat berharga. Saya selaku penulis konten setidak nya membuat dan mengupload tidak merasa sia-sia dan merasa bermanfaat. Jika budaya komentar itu terus di lakukan maka saya juga akan sering-sering update VST dan software menarik lainnya, Namun apa jika sebaliknya saya acuh dengan yang nama nya komentar. Tentu nya saya juga tidak akan mengupdate software di blog ini mungkin juga akan tutup. Jadi apa kamu akan jadi pengunjung yang baik atau jadi lancer sedot langsung kabur. Selebihnya saya serahkan sama kamu sendiri.

Ventus Ethnic Winds Bansuri

Seperti yang sudah Pasti Pas jelaskan di atas menggunakan Ventus Ethnic Winds Bansuri memang sangat di rekomendasi selain menghasilkan suara yang sangat real. Kamu juga akan mendapatkan fitur menarik lainnya dari Library Kontakt yang satu ini. Salah satu nya adalah bisa memilih jenis suara yang di inginkan dengan mengatur control yang tersedia. Control Ornament yang mungkin sangat berguna sekali untuk yang suka dengan suara yang unik. Menggunakan control tersebut bisa juga untuk mencari suara yang pas dengan musik yang sedang kamu buat.

Untuk type kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan di sana ada beberapa pilihan tentu nya sangat berguna. Untuk mengatur panjang dan pendek nya suara yang keluar. Agar suara yang di hasilkan lebih  terlihat nyata kalian juga bisa menambahkan beberapa VST Efek tambahan lainnya dan berfungsi sebagai pelengkap instrumen saja. Namun jika tidak menambahkan juga tidak akan ada masalah. Ingat frekuensi juga harus di atur agar menghasilkan musik yang tidak berantakan.

Banyak fitur yang belum sempat di jelaskan. Alangkah baiknya jika kamu langsung mencoba nya sendiri dan buktikan bahwa instrumen ini memang layak kamu miliki untuk memperlengkapi lemari instrumen kalian. Ada nya pengaturan Mic mungkin sangat berguna untuk menambahkan efek real dan benar-benar real layaknya suara dari rekaman Seruling dan di mainkan oleh orang yang profesional. Flutter Control juga sudah tersedia dalam satu paket fitur ini tentu sangat bermanfaat untuk memberikan suara suling yang lebih jelas lagi. Kamu bisa mengaturnya dengan kebutuhan. Namun alangkah baiknya untuk mengatur Type terlebih dahulu. Untuk selengkapnya silahkan kamu lihat dan download di bawah ini. Jangan lupa untuk memberikan komentar agar admin selalu update dan menulis konten ini berasa lebih bermanfaat lagi.

Screenshot

Link Download

Ventus Ethnic Winds Bansuri 6 GB ( Via Torent )