Arturia V Collection 6 Full Version + Serial - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arturia V Collection 6 Full Version + Serial

Download Arturia V Collection 6 disini dengan mudah tanpa ribet. Satu hal yang perlu kamu ketahui tentang plugin ini. Kamu akan di berikan kemudahan hanya satu kali instal akan mendapatkan banyak sekali plugin dan instrumen keren di dalam nya.

Arturia V Collection 6 Crack sangat bisa sekali kamu pergunakan untuk membuat musik berbagai genre di dalam nya sangat banyak instrumen keren dengan kualitas suara yang sangat baik.

Bagi kamu produser musik yang masih belajar atau pun berada di tahap advance mungkin tidak akan asing lagi dengan plugin Arturia yang cukup populer dan banyak di digunakan oleh produser handal luar maupun dalam Negara.

Di situs resmi pembuat instrumen ini memang menjual satu paket plugin ini sangat mahal. Sehingga banyak orang yang masih dalam proses belajar produser musik memilih untuk menggunakan Arturia V Collection 6 R2R tentu nya team cracker tersebut sangat membantu bagi kita.

Namun alangkah baik jika kamu memiliki uang lebih sebaiknya gunakan lah untuk membeli lisensi resmi dari situs mereka. Saya sendiri memang menggunakan tersebut namun hanya untuk di gunakan untuk belajar tidak di gunakan untuk komersial.

Namun jika kamu mempergunakan plugin ini untuk komersial sebaik jangan mendownload disini. Karena nanti akan merepotkan kalian dan berurusan dengan hukum. Selaku saya tidak akan bertanggung jawab atas hal tersebut. Pasti Pas disini hanya ingin berbagi kenikmatan sesaat saja bukan selamanya.

Arturia V Collection di lengkapi dengan software instalasi yang sangat sederhana proses untuk instalasi juga tidak begitu rumit kamu hanya memerlukan beberapa klik dan bersabar untuk menunggu proses instalasi maka kamu akan mendapatkan plugin yang sangat banyak seperti di bawah ini.
  • ARP 2600 3
  • Analog Lab 3
  • B-3 V
  • Buchla Easel V
  • CMI V
  • CS-80 V3
  • Clavinet V
  • DX7 V
  • Farfisa V
  • Jup 8 V3
  • Matrix 12 v2
  • Mini V3
  • Modular V3
  • Piano v2
  • Prophet V3
  • Sem V2
  • Solina V2
  • Stage-73 V
  • DLL
Semua plugin tersebut bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Tidak percaya buktikan sendiri sama jika kamu benar-benar mengikuti cara instal yang saya sudah di sediakan pasti akan berhasil.

Arturia V Collection 6

Instrumen yang terdapat di dalam sangat berguna sekali dengan proses instalasi yang terbilang cukup mudah. Maka kamu akan berasa sangat di manja kan sekali. Terlebih saya sudah memberikan Arturia V Collection 6 dengan Free Download. Tidak hanya itu antarmuka software ini sangat mudah di mengerti bahkan oleh orang yang belum pernah melihat gambaran tentang plugin-plugin yang di buat oleh Arturia tersebut. Lebih jelas mungkin kamu bisa langsung memasang perangkat tambahan ini ke dalam software produksi andalan kalian.

Saya akan sangat kesulitan jika hanya menjelaskan sebuah instrumen atau efek hanya dengan kata-kata terlebih pengetahuan tentang produksi musik sangat dangkal. Namun alangkah baik nya jika kamu telah berhasil instalasi plugin ini dan bisa di gunakan harap berikan komentar. Pengunjung yang baik akan selalu berikan komentar.

Jika blog ini terlihat sepi maka saya tidak akan lagi update plugin terbaru. Apakah itu penting bagi kamu. Itu pilihan di tangan kamu situs ini di buat hanya untuk mempermudah kalian mendapatkan apa yang kalian inginkan.

Saya sendiri tidak akan update jika tidak ada yang request sebelum nya. Arturia V Collection 6 Happy New Year-r2r ini juga adalah request dari pengunjung sebelum nya. Jika kamu mendapatkan link dari mesin pencarian seperti Google berterimakasih pada mereka sebelum. Setidak nya memberikan komentar yang baik.

Berkomentar jangan hanya software tidak bisa di instal link download mati. Jika itu terjadi saya akan segera menangani nya. Silahkan agar cepat di proses untuk melakukan chat admin yang berada di Fans Page Facebook. Untuk selengkapnya tentang plugin yang keren ini silahkan lihat dan download di bawah ini.

Screenshot

Link Download

Arturia V Collection 6.part1.rar 1.17 GB ( Via Google Drive )
Arturia V Collection 6.part2.rar 1.17 GB ( Via Google Drive )
Arturia V Collection 6.part3.rar 1.17 GB ( Via Google Drive )
Arturia V Collection 6.part4.rar 799 MB ( Via Google Drive )

Jika file saat di Extract Corrupt silahkan lakukan download ulang pastikan sinyal stabil. File di server sudah saya cek dan tidak bermasalah

Tutorial Instalasi

  1. Extract kan file
  2. Pilih R2R_IS_AGAINST_BUSINESS_WAREZ_170811.cmd
  3. Klik kanan Run As Administrator
  4. Lalu tekan Enter
  5. Langkah selanjutnya silahkan Instalasi Setup seperti biasa.

Video Tutorial Instalasi