GOM Player Plus 2.3.15.5271 Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GOM Player Plus 2.3.15.5271 Full Version

Download GOM Player Plus 2.3.15.5271 disini gratis tanpa harus membeli lisensi dan download tanpa ribet. Gom player plus sangat banyak digunakan oleh orang. Selain mudah untuk di gunakan aplikasi ini menampilkan interface yang sangat sederhana sehingga tidak akan memberatkan komputer.

Jika kamu saat memutar video namun subtitle tidak tampil mungkin penyebanya adalah aplikasi pemutar dan juga subtitle tidak cocok untuk video kamu. Jangan lupa untuk merename subtitle tersebut agar terbaca oleh pemutar media yang kamu instal.

Masih tetap tidak terbaca coba gunakan aplikasi GOM Player Plus yang akan Pasti Pas bagikan ini.

Di versi berbayar kamu akan memiliki keunggulan yang sangat banyak salah satunya adalah dengan adanya fitur yang tidak ditampilkan dalam versi gratis seperti mendownload subtitle langsung dan masih banyak lagi keunggulan nya.

Kualitas yang ditampilkan dan hasil pemutaran video dari Gom player ini. Tidak diragukan lagi selain enak untuk dilihat aplikasi yang populer ini menjadi andalan saya dalam pemutaran film yang berukuran besar hingga kecil dan juga banyak ekstensi yang dapat dibaca oleh aplikasi ini.
Gom player memiliki performa yang sangat bagus dan juga mendukung 64bit maupun 32 bit sehingga akan berjalan normal di komputer kamu.

Buat kamu yang menginstall  versi sistem yang 64bit, memiliki keunggulan kamu dapat menginstal 34 bit maupun versi 64-bit dan tentu lebih unggul dibandingkan 32 bit kamu bisa mencarinya di Google untuk perbedaan kedua sistem operasi tersebut.

GOM Player Plus

Aplikasi yang populer ini tentu kamu tidak asing lagi kan kamu bisa memiliki Gom Player Plus gratis tanpa harus membayarnya.

Jika aplikasi ini kamu gunakan untuk komersial, Sebaiknya membeli lisensi resmi dari web nya Gom player.

Buat yang belum mengetahui aplikasi ini saya akan beri penjelasan sedikit Gom Player digunakan untuk memutar video maupun audio selengkapnya kamu bisa lihat dan download di bawah ini.

Screeshot


Link Download

GOM Player Plus Setup.rar 28 MB (Via Google Drive)
GOM Player Plus Patch.rar 57 KB (Via Zippyshare)

GOM Player Plus Setup.rar 28 MB (Via User Cloud)
GOM Player Plus Patch.rar 57 KB (Via User Cloud)

Video Tutorial Instalasi