Nexus 2 Full Version + Content - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nexus 2 Full Version + Content

Nexus 2 Full Version Dapatkan disini dengan gratis dan download tanpa ribet dengan Content nya. Mencari Vst Instrument yang keren sekarang kamu tidak perlu lagi bingung software ini akan membantu memenuhi kebutuhan kamu dalam membuat musik. Vst Nexus 2 kamu bisa mendapatkan banyak sekali instrument berdasarkan jenisnya mulai dari Lead, Pad, Piano, Bass dan masih banyak lagi. Hal yang menarik dari Nexus 2 ini adalah dengan suara bass yang sangat cetar sehingga cocok buat kamu yang akan membuat musik dengan beat yang kencang seperti funkot atau juga bisa kamu pakai untuk bermain di genre lainnya sesuai keinginan.

Refx Nexus ini sangat mudah untuk di gunakan selain itu tidak memberatkan memori ram komputer atau laptop yang kamu gunakan. Walau ukuran file cukup besar setelah satu kali pemakaian kesana nya tidak akan lambat lagi saat membuat aplikasi ini. Tidak hanya itu saja teman banyak keunggulan lain nya seperti Library preset yang cukup lengkap sehingga kamu akan mudah menemukan suara yang inginkan. Suara keluaran dari nexus ini terdengar sangat baik dan matang sehingga kamu tidak perlu setting ini itu pada mixer yang kamu gunakan. Membuat step sequencing kamu tidak perlu repot dengan nexus bisa sangat cepat cukup gunakan present yang ada atau kamu membuatnya sendiri.

Nexus 2

Plugin Nexus yang sangat banyak di cari orang untuk membuat musik dengan menambahkan instrument yang sangat cetar ada dalam VST ini.

Selain banyak kelebihan menggunakan nexus ini ada yang satu yang paling saya suka adalah dengan tampilan yang sederhana dan mudah di pahami oleh pemula maupun para master. Dengan adanya present juga memudahkan saya membuat arp dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Cocok untuk semua genre apapun dari musik klasik hingga yang terkini dari genre reggae hingga trap dan dubstep bisa kamu lakukan untuk membuat musik tersebut. Software ini sangat banyak di gemari banyak orang. Untuk selengkapnya kamu bisa lihat dan download di bawah ini.

Screenshot


Link Download

Nexus 2.part1.rar 700 MB (Via Google Drive)
Nexus 2.part2.rar 700 MB (Via Google Drive)
Nexus 2.part3.rar 700 MB (Via Google Drive)
Nexus 2.part4.rar 700 MB (Via Google Drive)
Nexus 2.part5.rar 449 MB (Via Google Drive)

Tutorial Instalasi