Kontakt 5 5.5.0 Unlocked + Patch VST Full Version - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontakt 5 5.5.0 Unlocked + Patch VST Full Version

Kontakt 5 software sekaligus bisa juga di jadikan vst instrumen tambahan di aplikasi Fl Studio atau sejenisnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menambahkan instrumen yang keren dari berbagai jenis musik. Seperti trumpet, organ, gitar, lead dan masih banyak lagi.

Software ini sebenarnya berfungsi untuk membaca file intrumen saja yang hanya bisa di baca oleh Kontakt 5.

Sangat banyak sekali penyedia intrumen di internet yang kusus untuk Kontakt salah satunya adalah season horns dan string. Instrumen ini sangat banyak sekali di gunakan oleh produser musik di berbagai negara.

Kontakt

Software yang sangat berguna untuk melengkapi intrumen dalam aplikasi editing musik atau produksi musik seperti sony acid, fl studio dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis karena saya bagikan juga path untuk melakukan aktivasi agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus di minta serial. Ada fiture menarik di software Kontakt 5 yang mungkin belum kamu ketahui silahkan lihat di bawah ini.

Sreenshot


Download Link

Instal Note

  1. Download Setup dan Path menggunakan salah satu link di atas.
  2. Instal setup seperti biasa.
  3. Jika sudah path pada lokasi folder tempat file-file Kontakt 5 berada.
  4. Buka Kontakt 5 dan enjoy.

Instal Video



Notice: Menggunakan Crack, Path atau Keygen. Sebaiknya anti virus dalam komputer kamu di matikan dulu, karena jika tidak file tersebut akan di makan oleh anti virus. Padahal itu bukan virus.

Bagikan Software ini dengan teman kamu, caranya tinggal klik ikon sosial media di bawah ini lalu membagikannya. Jika hal-hal yang tidak di inginkan seperti link download mati semua, file yang di download selalu corupt silahkan tuliskan di komentar.