O&O Defrag Professional Edition 20 + Serial Key - Pastipas.COM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

O&O Defrag Professional Edition 20 + Serial Key

O&O Defrag Professional Edition 20 Full Version bisa kamu dapatkan disini dengan serial nya gratis dan download tanpa ribet. O&O Defrag Professional mungkin kamu dari nama nya saja sudah kenal apa fungsi software ini, O&O Defrag Professional berfungsi sebagai untuk merapikan file yang ada dalam harddisk sehingga file akan tersusun tentu nya hal ini akan membuat komputer kamu lebih cepat, software ini juga memiliki beberapa tool penting seperti Wipe Data yang berfungsi untuk menghapus dengan total file harddisk sehingga bisa juga untuk memperbaiki harddisk yang Bad Sector, dengan kamu Defrag Harddisk secara rutin hal ini juga tidak sengaja kamu merawat harddisk yang kamu miliki.

Sebenarnya tool untuk Defragmenter telah di sediakan dalam windows, tapi akan lebih bagus kamu menggunakan tool pihak dengan software O&O Defrag Professional karena ada fitur unggulan yaitu kita bisa menjadwalkan kapan harddisk akan di defrag dan juga bisa memilih partisi mana saja yang akan di defrag. Mungkin sebagian orang ada yang tidak peduli dengan defrag ini. Saya sendiri juga sering defrag untuk menyusun file agar windows bekerja lebih cepat. Ibarat kita saat baca buku dalam lemari buku lalu sesudah baca di biarkan begitu saja. Nanti kelamaan akibat banyak yang kita baca dan banyak juga yang berantakan, efek nya saat kita mau mencari buku tersebut maka akan kebingungan. Untuk itu di saran secara rutin menyusun file dengan defrag, bahkan windows sendiri sangat menyarankan.

O&O Defrag Professional Edition

Software yang bisa kamu gunakan untuk maintenance komputer atau pun laptop dengan menggunakan software O&O Defrag Professional ada beberapa tool penting untuk memenuhi kebutuhan kamu seperti Defrag, Cluster Inspector, Wipe untuk disk kosong dan Jadwal otomatis. Banyak keunggulan menggunakan software ini. Untuk selengkapnya silahkan kamu lihat di bawah ini.

Fitur

  • Kecepatan hingga 100% 
  • Automatic defragmentasi
  • Mencegah fragmentasi baru dari yang pernah terjadi 
  • Disk Cleaner 
  • Filter Fragmen untuk mengidentifikasi file yang paling terfragmentasi pada drive 
  • Peningkatan optimasi SSD 
  • Memperpanjang umur HDD dan SSD
  • Defrags beberapa drive secara bersamaan  
  • Menjadwalkan Disk Defragmenter 
  • Mendukung Windows 10, Windows 8.1, Windows 7 dan Vista

Screenshot


Download Link


Instal Note

  1. Download menggunakan salah satu link di atas harus sesuai sama System Type yang kamu gunakan
  2. Extract kan file. Instalasi Setup seperti biasa
  3. Klik Register masukan serial yang ada di Serial Keys.txt
  4. Dan Enjoy.